Follow Us

Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Bahas Krisis Seperempat Abad di Single Baru 'Blanket Of Sadness'

Bagas Rahadian - Minggu, 08 Agustus 2021 | 15:25
Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Rilis Single 'Blanket Of Sadness'
Instagram @osloibrahim

Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Rilis Single 'Blanket Of Sadness'

HAI-Online.com - Krisis seperempat abad atau quarter-life crisis telah menjadi isu yang umum di kalangan remaja dan dewasa awal.

Memang krisis hidup macem ini nggak bisa disepelein. Faktanya, quarter-life crisis bisa menjadikan mereka yang mengalaminya merasa kehilangan arah dalam hidup.

Dan nggak menutup kemungkinan seseorang berujung mengalami depresi gara-gara quarter-life crisis.

Baca Juga: Protes UNESCO Tak Digubris, Pemerintah Indonesia Lanjut Bikin Jurrasic Park di Pulau Komodo

Topik krusial inilah yang diangkat oleh Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo dalam single kolaborasi berjudul 'Blanket Of Sadness'.

Dirilis pada 6 Agustus lalu, dua solis pengagum John Mayer ini berbagi tema soal quarter-life crisis ini yang menjadi bagian dari hidup mereka.

Lewat barisan lirik-lirik sendu yang bahkan terkesan muram, Oslo mendeskripsikan soal single ini. "Ada masa dalam hidup lo yang terasa hampa akibat quarter-life crisis. Lo merasa nggak tuntas," tukas Oslo Ibrahim menjalaskan quarter-life crisis versinya di lagu ini.

"Seakan lo punya segalanya, tapi sebenernya nggak. Seperti lo udah melakukan semuanya, tapi nyatanya tidak," katanya lagi.

Walau momen quarter-life crisis Oslo dan Rendy berbeda satu sama lain secara ada gep umur di antara keduanya, Oslo mengatakan bahwa itu justru menjadikan Rendy kolaborator yang tepat di single ini.

"Rendy telah melewati masalah ini bertahun-tahun sebelumnya. Singkatnya, ini lagu tentang gimana bertahan hidup sebagai pria dewasa," kata Oslo lagi.

Baca Juga: Interview Eksklusif: Puncak Karier Musik Dayglow di Usia Muda Lewat Album 'Harmony House'

'Blanket Of Sadness' menjadi single terbaru Oslo setelah pada bulan lalu ia merilis single 'Baby Don't Let Me Go' yang membahas soal patah hati.

'Blanket Of Sadness', yang diproduksi oleh Rendy Pandugo dan dirilis melalui Orca Music kabarnya juga akan menjadi bagian dari mini album Oslo yang akan datang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest