Follow Us

Tiga Jebolan Electronic Music Producer Contest 2021 Rilis Lagu, Juara Pertama Dirilis SPINNIN' Records

Alvin Bahar - Rabu, 23 Februari 2022 | 09:00
Para produser muda berbakat jebolan ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2021, dari kiri ke kanan (Richard, Alief dan Drocck)
Hengky Irawan

Para produser muda berbakat jebolan ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2021, dari kiri ke kanan (Richard, Alief dan Drocck)

HAI-ONLINE.COM - Alief Reynaldi, produser muda berbakat jebolan ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2021 akhirnya merilis single perdana ‘Lights’ bersama Mirriam Eka.

Duet Alief dan Mirriam Eka ini dinaungi langsung oleh label internasional SPINNIN' Records asal Belanda, yakni. SPINNIN’ Records.

Buat yang belum tau, SPINNIN' Records telah sukses menelurkan banyak musisi top internasional seperti Afrojack, Tiësto, KSHMR, Sam Feldt, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma Alief, dua pemenang lainnya dalam ajang kontestasi ini juga ikut merilis single terbaru.

Mereka adalah Richrd Msc berpasangan dengan Rinni Wulandari menggarap lagu ‘Tell Me’.

Dan juara ketiga, ada Drocck yang menggandeng solois muda beraliran RnB, Reikko, di single ‘Look at Me’. Kedua karya ini dirilis di bawah bendera Warner Music Indonesia.

Baca Juga: Clean Bandit Rilis Single Baru 'Everything But You' Bersamaan dengan Video Klipnya

Sekilas tentang single-nya, ‘Lights’ menceritakan tentang kekecewaan seseorang karena dikhianati kekasihnya. Trauma ini membuatnya menutup hati untuk orang lain. Alief mengatakan, lagu ini terinsipirasi dari pengalaman pribadi.

“Ternyata setelah melakukan riset, kami menemukan banyak kasus serupa yang juga menimpa hubungan para remaja saat ini. Berangkat dari situ, kami mulai membuat track Lights dan hasilnya sangat mengagumkan karena suara Mirriam benar-benar pas, dia sangat menjiwai Lights,” Alief menjelaskan.

Mirriam Eka, solois cantik yang namanya meroket semenjak featuring bareng Ariel Noah beberapa waktu lalu, menuturkan bukan tanpa sebab dia sangat tertarik ketika ditawari berkolaborasi dengan Alief di single ‘Lights’.

Di mata Mirriam, Alief merupakan sosok pria yang diam-diam menghanyutkan dalam berkarya.

“Sejak awal saya sangat exited bergabung di project ini. Alief anaknya pendiam tapi isi kepalanya itu keren banget. Sisi musikalitas dan taste dia terhadap musik elektronik sangat luar biasa,” tutur Mirriam.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular