Follow Us

Peringati Ulang Tahunnya, Musik David Bowie Kini Tersedia di TikTok

None - Sabtu, 09 Januari 2021 | 09:37
David Bowie
NME

David Bowie

HAI-Online.com - Ada kabar gembira nih bagi para pengguna aplikasi TikTok. Kini musik David Bowie tersedia di TikTok.

Kabar resmi ini terkonfirmasi dalam postingan Instagram resmi David Bowie. Aplikasi media sosial populer di semua kalangan ini, sekarang menampilkan lagu-lagu Bowie termasuk Modern Love, Heroes, Starman, Rebel Rebel, Under Pressure dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nutrisi di Wortel Bukan Cuma Baik untuk Mata tapi Juga untuk Kualitas Sperma dan Kejantanan Pria"Untuk memperingati ulang tahun ke-74 David Bowie besok (8/1/2021), kalian sekarang dapat menemukan musiknya di TikTok," tulis postingan itu, yang disertakan cuplikan Davied Bowie selama bertahun-tahun.

Dengan pemberitahuan ini, sekarang penggemar dapat menambahkan klip dari beberapa lagu favorit Bowie ke video mereka di aplikasi.

Selain untuk memperingati perayaan ulang tahunnya pada tanggal 8 Januari, kabar baik ini juga diberikan untuk memperingati ulang tahun kelima album terakhirnya 'Blackstar', dan akhir pekan ini (10 Januari 2021) juga akan menandai peringatan tahun kelima kematiannya.David Bowie diketahui merupakan musisi legendaris yang menghasilkan banyak karya hebat.

Banyak karya yang ia kerjakan bersama dengan para musisi legendaris lainnya diantaranya dengan John Lennon dan Queen.

Pria yang lahir di Inggris pada 8 Januari 1947 itu masuk ke dalam Hall of Fame pada tahun 1996. Bowie wafat pada umur 69 tahun di tanggal 10 Januari 2016.

Berharap karya-karya hebat Bowie dapat terus dinikmati oleh generasi-generasi yang akan datang. (*)Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular