Follow Us

Kisah Tragis Rapper Ukraina Dimutilasi Istri Sendiri Akibat Diduga Selingkuh Sama Fans

Bagas Rahadian - Jumat, 07 Januari 2022 | 12:36
Alexander Yusko – aka Andy Cartwright
CREDIT: Massive Word Play - Battle Rap PL/ YouTube still

Alexander Yusko – aka Andy Cartwright

HAI-Online.com – Rapper Ukraina, Alexander Yusko aka Andy Cartwright, diduga dibunuh oleh istrinya sendiri, Marina Kohal, yang mengaku mendapatinya selingkuh dengan seorang penggemar.

Berdasarkan laporan The Mirror, laporan forensik menyebut tubuh Yusko dimutilasi dalam keadan hidup oleh Kokhal, yang kemudian mengumpankannya ke kawanan tikus di rumah mereka di St. Petersburg, Russia.

Kokhal sendiri mengaku kalau suaminya tewas karena overdosis narkotika, namun tak membantah kalo dirinya memutilasi tubuh Yusko setelahnya.

Dia mengatakan dia memotong tubuhnya dengan pisau dan gergaji besi sehingga para penggemar Yusko ‘nggak akan tahu idolanya meninggal dengan begitu memalukan’.

Kokhal sendiri berencana membuat klaim kalau suaminya itu telah hilang, dan tetap menyangkal telah membunuhnya.

Sementara, seperti dikutip dari laporan oleh gazeta.ru, tes forensik berteknologi tinggi baru menunjukkan bahwa Yusko meninggal akibat kekurangan oksigen. Dan proses mutilasi disebut terjadi beberapa menit sebelum kematian.

Baca Juga: Ketahuan, Eminem Beli NFT dari Bored Ape Demi Investasi Digital

“Cartwright "dalam keadaan hipoksia yang nyata" [kekurangan oksigen] sebelum dia meninggal, menurut outlet. Kematiannya mungkin memakan waktu beberapa jam.

Tidak ada obat yang ditemukan dalam tubuh si rapper.

Baca Juga: Nggak Mau Dijodohin, Cowok Ini Nekat Sewa Reklame buat Nyari Pasangan Hidupnya

Detektif juga menuduh Kokhal "meminum darah suaminya yang sudah meninggal dan berhubungan seks dengan mayatnya", kata pengacaranya setelah dia ditahan. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest