Follow Us

Lagu-Lagu Tame Impala Dihadirkan dalam Wujud Sneakers oleh Sepatu Compass

Bagas Rahadian - Selasa, 28 Desember 2021 | 11:11
Tame Impala
Wikimedia

Tame Impala

HAI-Online.com - Kebayang gimana kalo lagu-lagu disko-psikedelik khas Tame Impala hadir dalam bentuk lain? Ambil contoh, sepatu.

Hal ini kabarnya berhasil dilakukan oleh sepatu Compass.

Brand asal Indonesia ini mengaku berhasil mengejawantahkan beberapa lagu Tame Impala ke dalam desain sneakers keluaran terbarunya.

Dalam kolaborasi Compass / Tame Impala yang bertajuk 'ARTIFICIAL VIBRATION', keduanya menghadirkan koleksi terbaru berupa tiga buah sneakers edisi terbatas.

Dua sneakers high-cut dan satu sneakers low-cut masing-masing mengusung corak unik, yang katanya adalah melambangkan tiga lagu terkenal 'The Less I Know The Better', 'Yes I'm Changing', dan 'Lost In Yesterday' milik Tame Impala.

Baca Juga: Apresiasi Pelaku Gaming, NimoTV Siap Gelar Penghargaan Bagi Streamer, Content Creator dan Pro Player Esports Favorit Kamu

"Koleksi Compass / Tame Impala terdiri dari 3 Spectrum yaitu Waveform, Tie-Dye, & Spectrogram. Masing-masing Spectrum adalah representasi dari lagu-lagu Tame Impala yang kita ekstrak," terang sepatu Compass, mengutip dari laman Instagram-nya.

"Bukan hanya terbagi menjadi 3 jenis desain sepatu, namun masing-masing desain sepatu disertakan pula detil-detil yang mewakili lagu tersebut, di antaranya terdapat QR code di label sepatu di mana kita bisa langsung mendengarkan lagu yang menjadi tema di sepatu tersebut."

Konsepnya nggak cukup sampe di situ. Turut hadir fitur nggak biasa seperti sol transparan, yang kabarnya merupakan gambar gelombang suara hasil rekaman penggalan lirik lagu yang bisa ditemuin pada sisi sebelah kiri sepatu.

Baca Juga: Pajang Foto Tame Impala, Sepatu Compass Kembali Rilis Sepatu Edisi Band?

Kemudian, turut hadir detil kecil unik seperti kantong tersembunyi di sisi dalam lidah sepatu yang berfungsi untuk menyimpan benda-benda kecil.

Dan tentu aja, produk-produk Compass / Tame Impala, yang rilisannya nggak cuma sepatu tapi juga atasan dan kaos kaki ini, dibuat secara eksklusif cuma buat market Indonesia aja, lho! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest