Follow Us

Lama Dinanti Fans, John Mayer Sebut Album Barunya Telah Rampung

Bagas Rahadian - Senin, 22 Maret 2021 | 20:29
John Mayer
JD Lasica

John Mayer

HAI-Online.com - Album baru John Mayer seakan tak henti memicu rasa penasaran para fans. Gimana nggak? Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini emang udah lumayan lama nggak merilis abum.

Terakhir kali, John Mayer merilis album 'The Search For Everything' pada tahun 2017, yang menampilkan single 'Love On The Weekend', 'Still Feel Like Your Man' dan 'In The Blood'.

Sampai akhrinya, musisi 43 tahun itu mengumumkan via unggahan TikTok belum lama ini bahwa pengerjaan album barunya telah selesai. Dia juga mengaku telah menunjukan hasilnya dengan sejumlah temannya.

Baca Juga: Kembali Dengan Gemuruh Metalcore, Beartooth Rilis Single 'Devastation'

"My album is recorded, mixed and mastered," kata teks di video Mayer. "Saya baru saja bersantai dan membagikannya dengan teman-teman selama beberapa bulan terakhir."

Dalam video itu sendiri, Mayer mengulangi kalimat "Saya pikir saya akan menghapus klip dari single tersebut". Sampai saat ini, klip itu belum dipublikasikan.

Baca Juga: GM Irene Sukandar Menang Mudah atas Dewa Kipas dengan Skor 3-0

Meski sudah empat tahun sejak album studio terakhir, Mayer masih sibuk merilis musik. Pada tahun 2018, ia merilis 'New Light' dengan penjualan platinum, diikuti oleh lagu tahun 2019 'I Guess I Just Feel Like' dan 'Carry Me Away'.

Dia bekerja sama dengan Khalid di 'Outta My Head' pada 2019, dan kemudian tahun lalu dia berkolaborasi dengan Leon Bridges pada lagu karantina 'Inside Friend'.

Minggu lalu, Mayer berbagi panggung dengan Maren Morris di Penghargaan Grammy tahunan ke-63. Keduanya menampilkan single hit The Bones milik Morris, yang dinominasikan untuk kategori lagu country terbaik. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest