Follow Us

The Libertines Ajak Partisipasi Fans di Gelaran Live Streaming-nya

Bagas Rahadian - Rabu, 18 November 2020 | 07:15
Pete Doherty dan Carl Barat dari The Libertines
Hodgepodge Superfest 2018

Pete Doherty dan Carl Barat dari The Libertines

HAI-Online.com - The Libertines akan melakukan streaming live spesial selama dua jam pada akhir pekan ini.

Dalam acara tersebut, band asal Inggris ini menampilkan pertunjukan dari sejumlah musisi, komedian dan penyair, serta anggota individu band.

Acara bertajuk RKD TV ini akan disiarkan dari pub The Waste Land, bagian dari hotel baru Margate The Albion Rooms, pada hari Sabtu (21 November) mulai pukul 9-11 malam GMT.

Baca Juga: Suka Sama Lagu 'Nyeselkan'? Young Lex Kini Rilis 'Nyeselkan Part 2'

Tiket untuk acara livestreaming ini dibanderol seharga £4 (Rp. 66 ribu), dengan sebagian hasil penjualan akan disumbangkan ke penampungan amal tunawisma.

Uniknya, The Libertines juga meminta kontribusi para fans dalam acara ini.

Dalam postingan Instagram-nya baru-baru ini, mereka meminta para fans mengirimkan karya kreatif mereka, dan akan menyertakan kiriman terbaik sebagai bagian dari program tersebut.

"Kami sudah mendapatkan banyak orang hebat yang mendaftar untuk menghibur kalian dari pesanan pertama hingga terakhir, tetapi kami juga tetap membuka beberapa slot penting agar kalian juga dapat terlibat," tulsi The Libertines.

Baca Juga: Anak Warnet Pasti Inget Tirani, Cewek yag Fotonya Suka Dipake Warga Facebook Kini Menikah

“Jika kalian memiliki sesuatu yang ingin dikontribusikan - mungkin lagu, atau puisi, cerita atau, apa pun yang kalian suka - kami ingin mendengar dari kalian. Kami tidak meremehkan ini, jadi kalian dapat menyarankan apa pun yang kalian suka kepada kami di shout @albionrooms."

"Cukup kirimkan kami satu baris termasuk klip video tentang apa yang ingin Anda lakukan pada malam itu. Kami akan kembali ke favorit kami dan mengundang kalian untuk bergabung dengan kami dalam pertunjukan langsung (dari rumah kalian) selama siaran.” (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest