Follow Us

Matt Heafy Gabungin Lagu Trivium dan MCR dengan Style Michael Buble, Dengerin Nih!

Bagas Rahadian - Rabu, 24 Februari 2021 | 13:00
Matt Heafy
Alfred Nitsch

Matt Heafy

HAI Online.com - Frontman Trivium, Matt Heafy, sejak setahun lalu memang kerap wara-wiri di platform Twitch dan menyuguhkan beragam konten berbau metal ke para fans.

Tapi, belum lama ini Heafy tampak menyuguhkan hal yang beda dari biasanya.

Masih dengan suguhan covering lagu, frontman band yang bakal manggung di Hammersonic Festival 2022 itu tampak membuat cover dari lagu bandnya sendiri, yakni single 'The Heart From Your Hate' dari album Trivium di tahun 2017.

Tapi, yang mengejutkan, atau malah aneh, adalah lagu tersebut diaransemen ulang dengan gaya bernanyi dan bermusik ala solis pop, Michael Buble.

Terutama buat para metalheads dan fans Trivium, kreasi Matt Heafy ini bisa jadi dinilai cringe.

Tapi, secara mengejutkan hasil aransemen ini terdengar jadi lagu yang cukup enak, dengan lirik metal dan alunan swing jazz ala Michael Buble berpadu rapih. Coba deh dengerin.

Nah, nggak cuma style khas Michael Buble aja yang dimain-mainin sama Heafy dalam cover random-nya ini, melainkan juga ada unsur My Chemical Romance dan lagu hitsnya 'Welcome To The Black Parade'.

Di tengah lagu, tiba-tiba aja Heafy menyelipkan penggalan kalimat 'We'll Carry On' sebelum kembali menyanyikan "The Heart From Your Hate".

Baca Juga: Ulang Tahun ke-18, Olivia Rodrigo Bagikan 18 Lagu Pilihannya dari Black Sabbath hingga Lorde

Terus, judul video yang ia upload ke YouTube doi namai 'My Chemical Bromance / Trivium x Michael Buble'. Random abis!

Yap, meski konsepnya patut diakui cukup aneh, bagaimanapun tetap perlu diapresiasi effort seorang Matt Heafy. Biar doi makin rajin bikin konten, hehe.

Sukses selalu, bung! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest