Follow Us

Beberapa Hal Yang Perlu Lo Tau Soal Album Baru Iron Maiden, 'Senjutsu'

Bagas Rahadian - Selasa, 20 Juli 2021 | 15:15
Cover art album 'Senjutsu' Iron Maiden
Credit: Press

Cover art album 'Senjutsu' Iron Maiden

HAI-Online.com - Iron Maiden telah memastikan kehadiran album terbarunya yang berjudul 'Senjutsu'. Ya, ini bakal jadi album penuh pertama dari band heavy metal legendaris tersebut dalam enam tahun terakhir.

Dalam keterangan pers, frontman Bruce Dickinson membeberkan beberapa detail dari album terbaru Iron Maiden ini.

Kabarnya album ini ditangani oleh Kevin Shirley, produser yang telah lama kerja bareng Iron Maiden. Selain itu, bassist/kibordis Steve Harris disebut turut menangani arahan produksi album ini.

Baca Juga: 7 Band Rock dan Metal yang Tetap Sukses Walau Berganti Vokalis

"Kami sangat senang dengan album ini," kata Bruce Dickinson. “Kami merekamnya pada awal 2019 saat jeda tur 'Legacy' sehingga kami bisa memaksimalkan tur tapi masih punya persiapan panjang untuk sampul album dan musik video yang keren."

"Lagu-lagunya sangat bervariasi, dan beberapa di antaranya cukup panjang. Ada juga satu atau dua lagu yang terdengar sangat berbeda dari style kami yang biasanya. Saya pikir penggemar Maiden akan terkejut, in a good way!" papar vokalis 62 tahun tersebut.

Berikut rangkaian track yang akan mengisi album 'Senjutsu'

1. ‘Senjutsu’2. ‘Stratego’3. ‘The Writing On The Wall’4. ‘Lost In A Lost World’5. ‘Days Of Future Past’6. ‘The Time Machine’7. ‘Darkest Hour’8. ‘Death Of The Celts’9. ‘The Parchment’10. ‘Hell On Earth’

Sebelum pengumuman album baru ini, Iron Maiden telah comeback dengan salah satu single-nya ‘The Writing On The Wall’.

Siapa yang belom dengerin? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest