Follow Us

Sara Fajira Tunjukin Skill Nge-rap lewat Single Baru 'Julite'

Bagas Rahadian - Jumat, 12 Februari 2021 | 21:10
Sara Fajira
Dok. Kaio Entertainment

Sara Fajira

HAI Online.com - Sara Fajira membuka tahun 2021 dengan single hip hop yang berjudul 'Julite'.

Dirilis pada hari ini (12/2), single ini membawa pesona lain dari pelantun Lathi tersebut, yang memperlihatkan kemampuannya nge-rap di lagu ini.

Baca Juga: Lil Uzi Vert Tindik Dahinya dengan Berlian, Disebut Mirip Vision Hingga Tsunade

Dalam proyek musik ini, Sara berkolaborasi dengan DJ Eddie Tripleks, yang berhasil menambahkan corak musik perpaduan hip hop dan R&B.

Melansir siaran pers, ‘Julite’ bercerita tentang seseorang yang bergulat dengan dirinya sendiri, layaknya mengalami gangguan kepribadian ganda atau gangguan identitas disosiatif.

Berkelahi dengan pikirannya sendiri, pikiran yang mengambil kendali atas pikiran yang selalu ingin tahu, yang tidak pernah mudah untuk ditangani. Terlalu banyak berpikir, gelisah, depresi, stres, semua pikiran negatif yang disimpan di pikiran.

Baca Juga: Nu Metal dengan Kearifan Lokal, Dengerin Lagu Baru Kobe 'Tangguh'

“Ini tentang aku berkelahi dengan pikiranku sendiri, dua kepribadian melawan satu sama lain. Pikiran yang rusak dan pikiran yang stabil. Tapi sekali lagi, hanya dalam pikirankuyang memikirkan terlalu banyak tentang diriku yang rusak,” tukas Sara Fajira.

Di tahun 2020, nama penyanyi 24 melambung bersama single 'Lathi' yang fenomenal bersama grup EDM, Weird Genius.

Single dengan bebunyian EDM yang kental tersebut sukses diganjar sederet penghargaan di AMI Awards hingga diakui secara internasional. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest