Follow Us

Metal Sedari Dini, Bayi Ini Berhenti Nangis Ketika Dengerin Slipknot

Dio Firdaus - Rabu, 04 November 2020 | 19:10
Ilustrasi bayi dengerin lagu Slipknot
Joe Okpako/WireImage dan Reddit: u/minh1905

Ilustrasi bayi dengerin lagu Slipknot

HAI-Online.com - Udah jadi rahasia umum kalo punya bayi itu harus siap mendengar tangisan yang tiada hentinya. Yaaa, gimana lagi sob abisnya, belum bisa ngomong ya kan.

Sebenarnya ada banyak cara untuk meredam tangis bayi. Mulai dari kasih susu atau ASI atau digendong sampai akhirnya tertidur pulas.

Namun ada lagi nih, salah satu cara anti-mainstream untuk meredam tangis bayi sob. Bukan dengan cara ngasih susu atau ajak bermain, tapi dengerin lagu metal.

Mungkin kamu bertanya-tanya, emangnya bayi bakal suka lagu metal? Meskipun ini kasus yang sangat langka, tapi salah satu ayah di Reddit membuktikan kalau itu bisa.

Baca Juga: Ini 10 Negara Paling Korup di Mata Dunia, di Asia Tenggara Bukan Indonesia

Seorang ayah hentikan tangis anaknya dengan lagu Slipknot
Reddit u/minh1905

Seorang ayah hentikan tangis anaknya dengan lagu Slipknot

Dalam video yang disebar di Reddit, terlihat bayi mungil yang menangis saat dipangku oleh ayahnya. Kemudian "Psychosocial" pun diputar dan bayi itu pun langsung terdiam dan semacam menikmati alunan lagu tersebut.

Video ini diunggah oleh pengguna Reddit bernama Minh1905 pada subreddit r/funny Senin (2/11) kemarin. Namun sayangnya dihapus oleh moderatornya.

Baca Juga: Jerinx Didakwa Bersalah, Kena Tuntutan 3 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta

Untungnya video menggemaskan ini masih tersedia di Reddit dan bisa kamu cek sendiri di sini. Jangan lupa nyalain VPN terlebih dahulu ya.

Kalau dari kecil udah anteng dengerin Slipknot, kayaknya nanti pas udah gede bakal bikin band metal nih.

Cobain deh sob ke adik atau saudara kamu yang masih bayi. Siapa tau beneran bisa anteng kalau dengerin lagu Slipknot, hehe. (*)

Source : Loudwire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest