Follow Us

Nasida Ria Manggung di Pestapora 2022, Bersyukur Anak Muda Mau Dengerin Musik Kasidah

Al Sobry - Minggu, 25 September 2022 | 10:40
Nasida Ria Manggung di Pestapora 2022, Bersyukur Anak Muda Mau Dengerin Musik Kasidah

Nasida Ria Manggung di Pestapora 2022, Bersyukur Anak Muda Mau Dengerin Musik Kasidah

HAI-Online.com - Kemeriahan acara musik offline, Pestapora 2022 yang digelar di JIEXpo Kemayoran Jakarta, di antaranya adalah karena sukses diisi oleh beragam musisi viral dan tentu kelengkapan genre musik yang disuguhkannya.

Nggak cuma musik pop dan jazz, Pestapora 2022 juga diwarnai musisi rock, dangdut hingga kasidah dengan menampilkan total 174 musisi dengan beragam genrenya.

Nah, Mutoharoh, selaku salah satu tim vokal dari grup kasidah legendaris, Nadida Ria berterima kasih kepada penonton Pestapora yang didominasi anak muda telah mendengarkan musik mereka dengan meriah.

Baca Juga: Terus Jalani Kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru' dengan Pestapora, Segera IM3 Bakal Tuntaskan Collaboration Tour di 50 Kota!

"Terima kasih sekali karena anak remaja kok mau mendengarkan lagu-lagu tembang-tembangnya Nasida Ria yang lagu kasidah ya," ujar Mutoharoh dikutip dari Kompas TV , Sabtu (24/9/2022).

Diketahui, lagu kasidah seperti 'Kota Santri', 'Bom Nuklir', hingga 'Dunia dalam Berita' telah dibawakan Nasida Ria dalam panggung Pestapora kali ini.

Mutoharoh berharap keseruan Pestapora akan terulang kembali tahun-tahun berikutnya.

"Semoga aja terus ke depannya lebih baik lagi dan lebih seru lagi dan lebih senang lagi dengan tembang-tembang dari Nasida Ria yang kasidah ini," tuturnya lagi.

Sebelumnya, grup musik kasidah Nasida Ria menjadi viral usai manggung di Jerman pada pertengahan Juni 2022 lalu.

Dalam penampilannya waktu itu, grup ini tak sekadar manggung tapi juva menyampaikan 3 buah misi, diantaranya:

  1. Perdamaian
Nasida Ria mengaku siap membawa misi perdamaian yang kental di lirik-lirik lagunya. Seusai penampilannya di Jerman, mereka bilang mau tampil di Rusia atau Ukraina kalau memang diminta demi perdamaian.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest