Follow Us

Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West, Wah! Atau B Aja?

Bagas Rahadian - Rabu, 06 Januari 2021 | 13:00
Kanye West dan Kim Kardashian West.
Dimitrios Kambouris

Kanye West dan Kim Kardashian West.

HAI Online.com - Setelah sebelumnya sempat ramai diberitakan hubungannya tak lagi harmonis, bintang televisi Kim Kardashian kini disebut telah mengajukan gugatan perceraian pada suaminya, Kanye West.

Kim menggandeng pengacara Laura Wasser untuk mengurus perceraiannya dengan West. "Mereka merahasiakannya tapi mereka sudah selesai.

Kim menyewa Laura Wasser dan mereka dalam pembicaraan penyelesaian," kata sumber tersebut.

Kim juga tidak terlihat mengenakan cincin pernikahannya, sementara Kanye selama liburan juga memilih tinggal di Wyoming dibanding menghabiskan waktu bersama keluarga Kardashian.

"Kim menyuruh Kanye untuk pergi ke sana (Wyoming) sehingga mereka bisa menjalani kehidupan terpisah dan diam-diam menyelesaikan masalah untuk berpisah dan bercerai. Dia sudah selesai," kata sumber.

Baca Juga: Grammy Ditunda Hingga Maret 2021, Alasannya Kasus Covid-19 Meningkat di Lokasi Acara

Sumber itu mengatakan dulu Kim sudah melakukan banyak hal untuk melindungi dan membantu Kanye menghadapi masalah kesehatan mentalnya, dan sekarang keinginan Kim untuk bercerai terjadi karena Kim sudah lebih dewasa.

Sementara itu, sumber terpisah mengatakan Kanye, yang menjadi semakin tidak nyaman dan kesal dengan kehidupan Kardashian yang berlebihan.

"Benar-benar atas seluruh keluarga ... Dia tidak ingin berurusan dengan mereka," menambahkan bahwa West akhirnya menemukan acara mereka 'tak tertahankan'. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest