Follow Us

Justin Bieber Sebut 5 Nama Rapper Terbaik Sepanjang Masa Versinya

Bagas Rahadian - Minggu, 28 Maret 2021 | 15:05
Justin Bieber umumkan album keenamnya, Justice yang akan dirilis 19 Maret 2021 mendatang.
Justin Bieber/Twitter

Justin Bieber umumkan album keenamnya, Justice yang akan dirilis 19 Maret 2021 mendatang.

HAI-Online.com - Karier bermusik Justin Bieber memang kian gemilang. Seakan nggak ada yang bisa hentiin proses kreatif penyanyi-penulis lagu yang pertama kali nongol ke permukaan sebagai bocah usia 15 tahun di tahun 2009 silam.

Saat itu, Bieber berhasil menyita perhatian publik dengan pesona yang cool hingga kemampuan vokal mumpuni untuk anak seusianya. Belum lagi wajah doi yang cute kalo kata cewek-cewek kala itu.

Beranjak dewasa, kini semua orang pun sadar kalo Bieber bukan tipe musisi yang ngendor bikin musik pas udah beken.

Baca Juga: Maroon 5 Ajak Megan Thee Stalion dalam Single

Dalam rentang tahun 2009 hingga 2021, diskografi seorang Justin Bieber telah mencakup 6 album studio dan 1 EP. Belum lagi dengan single-single andalan yang berhasil jadi hits tiap kali dipasarkan.

Baru-baru ini, Justin Bieber pun sukses meluncurkan album studio ke-enamnya 'Justice' yang kemungkinan bakal punya catatan briliannya tersendiri seperti karya-karya Bieber sebelumnya.

Nah, pertanyaan klise setiap kali ada musisi muda yang bisa se-produktif ini dalam berkarya tentu adalah 'apa' atau 'siapa' inspirasinya?

Yap, umumnya selalu ada musisi senior yang jadi referensi bermusik seorang musikus muda yang lagi naik daun.

Jawaban dari pertanyaan itu pun tampak dijawab oleh Bieber dalam obrolan podcast bersama DJ Khaled. Bieber pun menyebut lima nama musisi kancah hip-hop alias rapper terbaik menurutnya.

"Gue bakal bilang Lil Wayne, Biggie, Eminem, Kanye West, dan favorite gue Drizzy Drake," ucap Bieber dalam konten podcast bertajuk 'The First One'.

Baca Juga: Lewis Capaldi Tunda Semua Shownya hingga 2022 Buat Fokus Bikin Album Kedua

Itu dia guys, mereka-mereka yang nampaknya telah menaruh ilham bagi proses kreatif seorang Justin Bieber hingga bisa konsisten berkarya.

Sebelunya, Justin Bieber ngumumin bahwa album keenamnya yang bertitel 'Justice', bakal dirilis pada 19 Maret 2021.

Melansir Variety, album ini menampilkan sejumlah single hits yang udah dilepas sebelumnya, mulai dari ‘Holy’, ‘Lonely’, dan ‘Anyone’ yang kesemuanya sukses masuk jajaran Top 40 dalam tangga lagu Billboard Hot 100. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest