Follow Us

Simak 'Holier Than Thou' Versi Corey Taylor dari Album 'The Metallica Blacklist'

Bagas Rahadian - Minggu, 12 September 2021 | 20:15
Corey Taylor
Loudersound

Corey Taylor

HAI-Online.com - Album 'The Metallica Blacklist' resmi dirilis pada 10 September lalu. Album ini memang bisa dibilang meriah karena bertabur artis papan atas dari lintas genre yang meng-cover lagu-lagu dari 'The Black Album'-nya Metallica.

Salah satu yang mendapat sorotan adalah cover 'Holier Than Thou' yang dibawakan oleh Corey Taylor. Pentolan Slipknot itu baru aja membagikan cover tersebut di channel YouTube-nya.

Kirain bakal ada aransemen non-metal di dalamnya seperti cover 'Holier Than Thou' yang lain. Tapi ternyata nggak juga. Corey tampak nggak muluk-muluk menyajikan lagu ini sekeras versi aslinya.

Baca Juga: Brian May Sebut Proyek Solo Barunya Bakal Bewujud Album Instrumental

Ia memulai cover versinya dengan meneriakan refrain lagu ini secara off-mic, yang disusul gemuruh drum dan riff yang terdengar nggak jauh beda dari versi original lagu ini.

Selain Corey, ada empat musisi lain yang kebagian jatah nge-cover 'Holier Than Thou', yakni Biffy Clyro, The Chats, OFF!, dan PUP.

Baca Juga: Heboh Postingan John Lennon Pakai Bahasa Jawa, Ternyata Terjemahan Lagu Imagine

OFF! bahkan tampak me-remake lagu tersebut dengan aransemen punk khas mereka. Begitu juga dengan Biffy Clyro yang menyuguhkannya dengan style rock alternatif dengan bebunyian elektronik yang jauh dari kesan metal.

Cover Corey Taylor menjadi salah satu yang dirilis setelah cover lagu Metallica dari Ghost, Phoebe Bridgers, Volbeat, St. Vincent, Royal Blood, dan Miley Cyrus. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest