Follow Us

Cradle of Filth Mau Hasil Kolabnya bareng Ed Sheeran Dirilis Musim Panas

- Senin, 27 Maret 2023 | 16:27
Dani Filth dan Ed Sheeran Nongkrong Bareng di Pub
Instagram Dani Filth

Dani Filth dan Ed Sheeran Nongkrong Bareng di Pub

HAI-ONLINE.COM - Pentolan Cradle of Filthn sempat bilang di 2021 silam, bahwa Ed Sheeran telah mengundangnya ke tempatnya. Berlanjut dari situ, ia juga berbagi cerita soal perkembangan kolaborasi mereka.

Nah, meelansir dalam artikel HAI sebelumnya Dani Filth bilang bahwa Ed adalah penggemar beratnya dan bilang dia diundang sama Ed buat datang ke tempatnya.

“Gue udah email-emailan sama Ed. Doi benar-benar menyentuh gue. Gue sempat diundang ke tempatnya. Well, dia bilang dia kalo dia fans berat gue. Dan dia kelihatan kayak orang yang baik, dan emang iya!”

Baca Juga: Kolaborasi Cradle of Filth dan Ed Sheeran, Dani Filth: Dia Emang Fans Berat Kami!

Namun, Sheeran yang menjadi seorang ayah terpaksa menunda kolaborasi itu. Pada bulan Desember Flith membagikan foto dirinya di Pub bersama Ed Sheeran dan produser Scott Atkins.

“Seminggu yang lalu saya sedang makan siang dengan anak-anak yang tidak terduga, baru saja melakukan sesuatu yang menyenangkan,” Tulisnya dalam caption Instagram pribadinya.

Dalam wawancara bersana dengan LouderSound, Flith menjelaskan bahwa “Ed sudah menyelesaikan semua bagiannya.”

Lalu dirinya melanjutkan bahwa tinggal bass dan vokal yang harus dirinya kerjakan, doi bilang rencananya bakal dia kerjain kalau udah balik ke Inggris setelah paskah.

“Hanya bass dan vokal yang harus gue lakukan sekembalinya gue ke Inggris setelah Paskah.”

Doi juga ngejelasin dia punya rencana untuk jadiin itu sebagai single amal. Dia juga bilang harapannya kolaborasi ini bakalan keluar di musim panas nanti. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular