Follow Us

Tonton Video Klip 'Morning Light' Rendy Pandugo, Dibintangi Si Cantik Tatjana Saphira

Bagas Rahadian - Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:10
Morning Light
YouTube

Morning Light

HAI-Online.com - Penyanyi-penulis lagu, Rendy Pandugo, melepas video klip untuk single terbarunya 'Morning Light'. Lagu yang akan masuk dalam album baru Rendy ini telah dirilis pada 9 September lalu.

Yap, Rendy is on his way menuju album terbarunya yang direncakan rilis pada tahun 2022 mendatang. Doakan aja lancar ya, guys!

Ditulis dan diproduseri sendiri oleh Rendy Pandugo, 'Morning Light' menceritakan isi hati si solis di momen doi ngejar wanita yang ia kagumi alias sang 'Morning Light'.

Nah, sosok 'Morning Light' Rendy Pandugo di MV sendiri dalam sosok Tatjana Saphira yang jadi bintang di video klip ini bersama Rendy dan musisi lain.

Baca Juga: Coldplay Rilis Album ke-9 'Music Of The Spheres', dan Umumkan Tur Dunia 2022

MV Morning Light
Siaran pers

MV Morning Light

Video musik yang disutradari Gilbert March ini menggambarkan rasa kagum Rendy terhadap wanita yang kebetulan diperankan oleh Tatjana Saphira.

Rendy dan Tatjana digambarkan sebagai teman, Rendy sebagai performer dan Tatjana sebagai fotografer; terlihat dari kalung yang sama mereka berdua melambangkan persahabatan mereka.

Dia terpukau oleh suara lembut Rendy yang tercurah dari lagunya, seperti sinar pertama dari “Morning Light”—dan Rendy selalu menunggu kehadiran Tatjana di setiap penampilannya.

Baca Juga: Nggak Peduli Orang Mau Nyebut Dirinya Apa, Frontman Dewa 19: Selama Ada Ahmad Dhani Udah Bagus

Tapi, ternyata Tatjana sudah memiliki pasangan dan dilamar oleh pasangannya yang dibintangi oleh Ben Sihombing.

Video Musik “Morning Light” ingin menghadirkan versi lain dari Rendy Pandugo, yangmengeksplorasi nuansa vintage dan melodi modern secara bersamaan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest