Follow Us

Di-unfollow 100K Followers Abis Upload Gambar Payudara, Billie Eilish: Kalian Semua Bocah

Bagas Rahadian - Rabu, 30 Desember 2020 | 12:00
Billie Eilish
Amino Apps

Billie Eilish

HAI Online.com - Penggunaan media sosial kayak Instagram datang dengan segala konsekuensinya. Seperti yang terjadi baru-baru ini ke penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish.

Musisi ikonik generasi z itu didapati kehilangan sekitar 100 ribu followers di Instagram, diduga akibat postingan terbarunya.

Itu terjadi setelah Billie Eilish menggunggah gambar yang menampilkan bagian tubuh wanita, seperti payudara dan lain sebagainya.

Diketahui, Billie meng-upload gambar tersebut untuk sebuah challange viral di Instagram bertajuk "Post a Picture Of". Dalam tantangan tersebut, pengguna meletakkan pertanyaan di kolom story mereka. Kemudian, followers dapat memberi saran tentang gambar yang diunggah.

Seperti melansir Cosmopolitan, dalam postingan yang kini telah dihapus tersebut, Eilish menjawab satu permintaan untuk memposting gambar yang ada pada layar hape-nya, dan setelahnya menuruti permintaan follower-nya yang lain".

Untuk yang terakhir, Eilish membagikan halaman buku catatan yang penuh dengan coretan tubuh wanita telanjang yang dia gambar.

Baca Juga: Kenapa Gisel Bisa Dijerat Pidana? Ini Penjelasan Sejumlah Pakar

Postingan Billie Eilish
COS/Instagram @billieeilish

Postingan Billie Eilish

“Ini mungkin lol.. aku suka payudara” tulis Eilish di bagian caption.

Namun, dalam waktu setengah jam sejak unggahan tersebut, followers Billie menurun drastis. Mengutip Consequence Of Sound, sekita 100 ribu pengikutnya di Instagram nge-unfollow dia setelahnya.

Menanggapi hal tersebut, peraih piala Grammy itu tampak nggak ambil pusing.

Eilish tampak hanya merespon dalam story-nya dengan kalimat, "LMFAOOO kalian semua bocah *geleng-geleng kepala*". (*)

reaskis Billie Eilish abis followersnya banyak yang ngilang
COS

reaskis Billie Eilish abis followersnya banyak yang ngilang

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest