Follow Us

The Weeknd Tampil Bawakan Sejumlah Lagu di Halftime Super Bowl LV

None - Selasa, 09 Februari 2021 | 08:52
Tangkapan layar The Weekend di Halftime Super Bowl
YouTube NFL

Tangkapan layar The Weekend di Halftime Super Bowl

HAI-Online.com - The Weeknd berkesempatan tampil pada Halftime Super Bowl, Senin (8/2/2021) pagi WIB, di Stadion Raymond James, Tampa.

Baca Juga: Penyanyi Pemenang Grammy Awards Daya Rilis Single Terbaru 'Bad GIrl'

The Weekend menyusul musisi lainnya yang pernah tampil di gelaran Super Bowl seperti Diana Ross, Michael Jackson, Prince, Beyoncé dan Lady Gaga. Ia juga tercatat menjadi orang Kanada pertama yang tampil solo di acara sepak bola Amerika.

The Weeknd memulai pertunjukannya dengan tampil di antara dua bagian panggung, yang dibangun di tribun stadion. Ia tampil selama kurang dari 15 menit, dan memainkan lagu-lagu dari karyanya termasuk 'Save Your Tears' dan 'Blinding Lights' dari album terbarunya 'After Hours'.

Meskipun penampilannya tidak dihadiri oleh tamu istimewa lain saat pertunjukan, tetapi dia diiringi oleh paduan suara, band pendukung dan banyak penari.

Pada bagian terakhir semua penari mengenakan jaket merah yang serasi dengan perban di wajah, mirip dengan karakter 'After Hours' The Weeknd.

Baca Juga: Abis All Time Low, Kini Giliran Album Rap Machine Gun Kelly Jadi Buku Komik

Tonton penampilan The Weeknd di Halftime Super Bowl di bawah ini.

The Weeknd menampilkan:

‘Starboy’‘The Hills’‘Can’t Feel My Face’‘I Feel It Coming’‘Save Your Tears’‘Earned It’‘House Of Balloons’‘Blinding Lights’

Sementara itu, H.E.R. juga tampil di Super Bowl, tampil di bagian tribun sebelum pertandingan dimulai. Di sana, dia menyanyikan lagu patriotik 'America The Beautiful', dibarengi dengan solo gitar. (*)

Baca Juga: Pentatonix Tampilkan Single Baru 'The Lucky Ones' di Jimmy Kimmel Live

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest