Follow Us

Virgoun Ciptakan Lagu untuk Dinyanyikan Solis Pendatang Baru Aminda

Bagas Rahadian - Rabu, 28 Juli 2021 | 17:31
Amindana Chinika
Instagram @amindanac

Amindana Chinika

HAI-Online.com - Musisi Indonesia, Virgoun, kembali menunjukan kemampuannya dalam menciptakan lagu pop yang ngena di hati. Yap, vokalis band Last Child itu baru aja bikin lagu lagi, dan kali ini khusus buat dibawakan oleh solis belia bernama Amindana Chinika.

Lagu tersebut berjudul 'Tiada Cinta Selain Kamu' dan menjadi kali pertama Aminda berkolaborasi bareng Virgoun.

Ini memang bukan pertama kali Aminda merasakan collab sama penulis lagu handal. Sebelumnya, cewek 18 tahun itu pernah juga dibuatin lagu sama mastermind grup Kahitna, Yovie Widianto, berjudul 'Dua Centang Biru'.

Namun pengalaman diproduseri oleh musisi pencipta single beken 'Surat Cinta Untuk Starla' tampak menghadirkan kesan tersendiri bagi Aminda.

Dalam jumpa pers virtual pada Rabu (28/7), Virgoun sendiri mengungkap kalo ada hal istimewa dari Aminda yang buat dirinya yakin untuk membuatkannya lagu.

"Gue dengar tipikal suaranya dulu karena gue jarang produserin orang lain. Pas dengar suaranya lembut banget. Ini tipikal yang gue cari dari lagu gue. Kayaknya bisa bawakan lagu gue, orang akan kena hatinya," tukas Virgoun.

Baca Juga: Bahas Orang yang Bilang Lagu Dewa 19 Lebih Bagus Tahun 90-an, Ahmad Dhani: Wajar Lah, Itu Kan Masanya Mereka

Sementara, pas membaca bait yang dibuatkan Virgoun untuk lagunya, Aminda sendiri mengaku langsung jatuh hati. Soalnya, menurut Aminda, cirikhas lirik seorang Virgoun langsung terasa jelas di karyanya kali ini.

"Lagu 'Tiada Cinta Selain Kamu' ini bikin baper dan sampai bikin aku menangis," tukas Aminda tanpa bermaksud lebay.

"Aku suka setiap baitnya dari lagu itu. Kak Virgoun setiap bikin lagu liriknya selalu pilihan katanya indah dan menyentuh hati bisa bikin nangis," katanya Aminda.

Kalo lo mulai penasaran sama single terbaru ciptaan Virgoun yang dinyanyikan Aminda Chinika, 'Tiada Cinta Selain Kamu' bisa di-streaming mulai malam ini.

Dan kita lihat aja apakah Virgoun masih handal bikin lirik mutakhir yang bikin para pendengar baper. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest