Follow Us

Ini 3 Pilihan Sepatu New Balance yang Keren dan Nyaman untuk Dipakai ke Konser  Musik!

Content Marketing ADV - Jumat, 19 Juli 2024 | 12:56
New Balance 1906
DOK. PT MAP

New Balance 1906

Hai-Online.com – Memilih sepatu yang sempurna untuk menghadiri konser musik sering kali diwarnai dilema.

Di satu sisi, kamu ingin tampil stylish dan modis, tetapi di sisi lain juga menginginkan sepatu yang kenyamanan agar kaki tidak sakit atau lecet. Apalagi, ketika sedang beraktivitas luar ruangan dengan durasi yang tidak sebentar.

Memahami dilema tersebut, distributor sepatu, PT MAP Aktif Adiperkasa, memperkenalkan tiga seri sepatu terlaris dari New Balance, yakni seri 327 yang fashionable, seri 9060 yang sporty, dan seri 1906 yang timeless.

Sepatu-sepatu ini tidak hanya bikin tampilan makin kece, tapi juga nyaman dipakai seharian.

General Manager Brand Marketing Sports MAP Active Martina Harianda Mutis mengatakan, ketiga koleksi tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan anak muda yang ingin tetap tampil keren saat menghadiri konser, tanpa harus mengabaikan kenyamanan.

Baca Juga: Sepatu Lo Bau Apek? Coba Ikuti 4 Cara Ini Buat Ngilangin Baunya

Dengan menggunakan produk New Balance yang nyaman, sporty, dan fashionable, anak muda musik bisa mendapatkan pengalaman menonton konser yang tidak terlupakan.

“New Balance menghadirkan pilihan alas kaki nyaman dipakai pada kegiatan sehari-hari, termasuk menonton konser, tetapi tetap memiliki tampilan fashionable dan sporty,” ujar Martina dikutip dari rilis resmi, Kamis (18/7/2024).

Lalu, apa saja koleksi sepatu New Balance yang cocok digunakan untuk menghadiri konser musik? Berikut daftarnya.

  1. New Balance 327
New Balance 327 (DOK. PT MAP)
DOK. PT MAP

New Balance 327 (DOK. PT MAP)

New Balance 327 terbuat dari bahan kombinasi kulit nylon dan suede dengan material yang fleksibel, sangat ringan, dan mampu dapat menyerap keringat sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

Editor : Hai

Latest