Follow Us

Rilis Single 'Last Day on Earth', Beabadoobee Collab Dengan Frontman The 1975

Bagas Rahadian - Minggu, 28 Maret 2021 | 21:05
Beabadoobee
The Thin Air

Beabadoobee

HAI-Online.com - Beabadoobee kembali di tahun 2021 dengan EP barunya, yang diberi judul unik, 'Our Extended Play'. EP ini diproduksi dan dibantu penulisannya oleh Matty Healy dari grup pop The 1975 dan George Daniel.

Bersama extend play tersebut, penyanyi-penulis lagu asal Inggris ini meghadirkan sebuah single pop alternatif bergaya dream pop, 'Last Day On Earth'. Dengerin lagunya di bawah.

Baca Juga: Eddi Brokoli Punya Cara Nikmatin 6 Pemandangan Sekaligus dengan Riding Singkat ke Bandung Selatan

"'Last Day On Earth' adalah tentang semua hal yang akan saya lakukan seandainya saya tahu kita akan terkunci dan dunia akan berubah seperti itu," kata Beabadoobee dalam sebuah pernyataan resmi.

"Itu ditulis tak lama setelah lockdown pertama dan secara lirik saya merefleksikan bagaimana rasanya jika kita semua tahu sebelumnya apa yang akan terjadi. Semua hal yang akan saya lakukan jika saya tahu itu adalah hari terakhir di kondisi normal. Saya menulis dan merekam EP di sebuah peternakan bersama Matty dan George dari The 1975."

Baca Juga: Matty Healy 'The 1975' Bocorin Proyek Kolab Beabadoobee dan Charli XCX

"Sangat menyenangkan bisa berkreasi bersama, pertama kali saya menulis dan merekam dalam kondisi seperti itu. Saya ingin lebih bereksperimen pada suara dan EP bagi saya memiliki perasaan kebersamaan ... bagaimana kita semua bergabung menjadi satu,” cerita musisi keturunan Filipina ini.

Beabadoobee merilis album debutnya, Fake It Flowers, tahun lalu. Cewek bernama asli Beatrice Laus ini menjadi salah satu musisi yang meramaikan gelombang musik bedroom pop bersama musisi lain seperti Rex Orange County hingga Mac Demarco. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest