Follow Us

Side Project Killswitch Engage, Times Of Grace Rilis Lagu Baru!

Bagas Rahadian - Minggu, 23 Mei 2021 | 12:15
Times Of Grace
Miikka Skaffari, Getty Images

Times Of Grace

HAI-Online.com - Kalo lo fans band metalcore kenamaan Killswitch Engage, nggak mungkin nggak tau sama Times Of Grace.

Yap, Times Of Grace merupakan proyek sampingan dari dua anggota Killswitch Engage, Adam Dutkiewicz dan Jesse Leach.

Nggak kayak gemuruh metalcore di Killswitch Engage, Times of Grace adalah medium Dutkiewicz dan Leach mengeksplorasi style hard rock yang lebih lembut dan intim.

Baca Juga: Thom Yorke 'Radiohead' Kenalin Band Post-Punk Barunya The Smile

Band ini sendiri memang telah lama hiatus. Tapi kabar baiknya, Times Of Grace tampak kembali aktif dan telah mengumumkan album keduanya.

Berjudul Songs of Loss and Separation, album ini kabarnya akan dirilis pada 16 Juli mendatang.

Nggak cuma itu aja, Times Of Grace juga memberi para pendengarnya preview ke album baru tersebut dengan merilis satu single berjudul "The Burden of Belief."

Debut album mereka di tahun 2011, The Hymn of a Broken Man, memang menampilkan banyak lagu dengan riff-riff berat. Tapi, "The Burden of Belief" sendiri tampak seperti lagu ballad yang lambat namun 'membara', yang perlahan membangun klimaks yang kuat dan emosional.

Baca Juga: Keren Abis! The Linda Lindas, Band Punk Remaja Cewek dengan Pesan Anti Rasis

"Lagu ini adalah percikan api yang akan datang," kata Leach tentang "The Burden of Belief, melansir dari Revolver.

"Ini menandakan perjalanan album ini. Lagu ini adalah pengungkapan tentang siapa kita, Times of Grace, telah menjadi setelah bertahun-tahun ini. Ini adalah kesaksian tentang kehancuran, kehilangan iman, melepaskan, dan keinginan untuk membunuh dan bersihkan masa lalu. Itu adalah penguraian, katarsis dan kelahiran kembali," lanjutnya.

Dutkiewicz menambahkan, "Rasanya aneh akhirnya merilis lagu dalam rekaman ini, terutama yang ini. Saya mulai menulis lagu ini lebih dari 10 tahun yang lalu, jadi lagu ini sudah beredar cukup lama.

"Saya sangat berharap kalian menyukainya, dan saya harap kami akan mendapatkan kesempatan untuk memainkannya untuk kalian secara langsung suatu hari nanti." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest