Follow Us

Twenty One Pilots Pecahkan Rekor Guinness untuk Video Klip dengan Durasi Terlama

Bagas Rahadian - Selasa, 22 Desember 2020 | 18:00
Twenty One Pilots
NME

Twenty One Pilots

HAI Online.com - Twenty One Pilots memecahkan rekor dunia Guinness usai membuat video klip terpanjang dalam sejarah musik.

Band asal Ohio, Amerika Serikat, itu sebelumnya didapati ngide buat menghadirkan versi 'never-ending' dari video klip single 'Level Of Concern'.

Alhasil, sejak Juni kemarin, Twenty One Pilots meminta para penggemar mengirimkan video untuk digunakan sebagai visual klip alternatif ini.

Sebagai hasilnya, video klip 'Level Of Concern' baru rampung pada pekan lalu selepas disuguhkan dalam format layaknya tayangan live stream berangkai yang menghadirkan visual yang berganti tiap kali lagu diputar ulang.

Baca Juga: Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim Kolaborasi Dalam Lagu Tutup Tahun 2020

Atas kreasi unik tersebut, Twenty One Pilots mengumumkan baru-baru ini kalo video klip tersebut dinobatkan sebagai pemecah rekor terbaru.

"Karena Josh (drummer) secara tidak sengaja menarik steker pada video yang tidak pernah berakhir untuk Level of Concern, Guinness memeriksa statistiknya dan menyatakan itu secara resmi sebagai video terpanjang yang pernah ada. Selamat, kamu berhasil." cuit band untuk mengumumkan berita tersebut.

Buat yang penasaran sama hasilnya. Level of Concern (Never-Ending Music Video) telah diunggah di YouTube dengan durasi 18 menit 1 detik. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest