Follow Us

Album Baru Ozzy Osbourne Bakal Tampilin Personil Metallica Hingga Foo Fighters

Bagas Rahadian - Minggu, 20 Desember 2020 | 16:05
Ozzy Osbourne
David Brendan Hall

Ozzy Osbourne

HAI Online.com - Album terbaru milik Ozzy Osbourne dikabarkan bakal menghadirkan sumbangsih para musisi rock dan heavy metal kenamaan.

Nama-nama tersebut adalah drummer Foo Fighters Taylor Hawkins, drummer Red Hot Chili Peppers Chad Smith, dan bassist Metallica Robert Trujillo.

Melansir dari Consequence Of Sound, dalam interview terbarunya, Andrew Watt selaku produser mengungkapkan bahwa Taylor Hawkins bakal berbagi tugas mengisi suara drum dengan Chad Smith.

Sementara Robert Trujillo bakal menangani bass di sepanjang album. Watt juga mengatakan bahwa album solo eks pentolan Black Sabbath ini juga akan menampilkan beberapa tamu kejutan yang masih dirahasiakan.

Adapun Smith dari RHCP sebelumnya juga bekerja bareng Osbourne dan Watt pada tahun 2020 menghasilkan album penuh 'Ordinary Man'.

Album tercatat juga mengikutsertakan permainan bass Duff McKagan dari Guns N 'Roses.

“Ada banyak orang yang terlibat,” kata Watt.

Baca Juga: Taylor Hawkins dan Matt Cameron Bentuk Supergrup, Rilis Dua Buah Lagu

"Kami membuat banyak alunan dasar dengan Chad Smith dan Robert Trujillo, yang dulu bermain di band Ozzy. Dan Taylor Hawkins juga masuk dan memainkan banyak rekaman juga. Ini seperti mengingatkan kembali ke era 80-an Ozzy, dengan cara yang hebat."

"Dan menurut saya sangat keren bagi penggemar rock untuk dapat mendengarkan setengah album dengan Chad Smith pada drum, dan kemudian Anda membalikkannya dan mendengar Taylor Hawkins. "

Watt juga memberi bocoran bahwa album baru Ozzy Osbourne kali ini bakal mengusung tempo yang lebih pelan dibandingkan LP 'Ordinary Man'.

"Tapi kali ini semua orang bergerak sedikit lebih lambat dan kami membutuhkan lebih banyak waktu. Dan lagu-lagunya, ada beberapa lagu di sana yang berdurasi delapan atau sembilan menit yang merupakan perjalanan yang benar-benar gila. Aku senang sama hal itu." (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest