Follow Us

Teenage Death Star Kolaborasi Bareng Persib Bandung, Rilis Kaos Spesial Buat Bobotoh

Bagas Rahadian - Rabu, 17 Maret 2021 | 13:00
T-shir Teenage Death Star x Persib
Instagram @teenage.death.star.official

T-shir Teenage Death Star x Persib

HAI-Online.com - Band rock asal Bandung, Teenage Death Star menghadirkan kolaborasi unik bareng klub sepak bola kenamaan asal kotanya, Persib Bandung.

Mengunsung nama yang jenaka layaknya lagu-lagu dari Teenage Death Star, proyek ini pun bertajuk 'Kolaborasib'.

Diketahui, kolaborasi ini juga hadir dalam rangka peringatan hari ulang tahun Persib Bandung yang ke-88 tahun pada 14 Maret 2021 kemarin.

Kolaborasi ini pun diwujudkan dalam t-shirt berjudul PERSIB in My Head.

Memodifikasi desain t-shirt yang umum dirilis oleh Teenage Death Star, artwork macan ikonik dari band tersebut disatukan dengan kalimat “PERSIB in My Head”.

Ini didapati merupakan konsep yang juga jenaka mengingat simbol dari klub Persib Bandung juga adalah harimau, yang dalam bahasa daerah disebut Maung.

Diketahui, t-shirt edisi khusus ini dibanderol seharga 150 ribu rupiah dan diproduksi dengan jumlah terbatas, yakni 200 buah.

Baca Juga: Produktif: Rich Brian Rilis 'Sydney,' Single Pertama di Tahun 2021

Selain itu, diketahui nggak cuma Teenage Death Star aja yang akan berkolaborasi dengan PERSIB, sebab kabarnya bakal ada nama-nama berikutnya dalam tagar #KOLABORASIB.

Dalam hal musik, band pengusung musik rock ugal-ugalan ini sebelumnya merilis ulang album The Early Years 88-91 Backyard Tapes dalam bentuk kaset pada akhir 2020 lalu. Album ini tercatat hadir pada tahun 2013 dengna dibantu oleh FFWD Records. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest