Follow Us

Garap Album Baru, Pearl Jam Kerja Bareng Produser Lagu-Lagu Justin Bieber

Bagas Rahadian - Senin, 24 Januari 2022 | 20:00
Pearl Jam Kumpulkan Rp 145 Miliar Untuk Para Tunawisma di Seattle
consequenceofsound.net

Pearl Jam Kumpulkan Rp 145 Miliar Untuk Para Tunawisma di Seattle

HAI-Online.com - Band rock Pearl Jam tengah mempersiapkan album baru. Sebagaimana diungkap oleh si vokalis Eddie Vedder, materi terbaru Pearl Jam akan digodok bersama produser, gitaris, dan penulis lagu Andrew Watt.

Watt sendiri pernah kerja bareng Eddie Vedder untuk album solo si ikon musik grunge. Di samping itu, portofolio Watt juga mencakup kontribusi pada album 'Justice' milik Justin Bieber di tahun 2021.

Watt tercatat juga memproduseri album 'Ordinary Man' Ozzy Osbourne, berkontribusi pada album 'Plastic Hearts' Miley Cyrus, dan juga sejumlah bintang pop lain seperti Elton John, Dua Lipa, Post Malone, dan Sam Smith.

"Kami akan membuat rekaman album bareng Andrew, saya yakin. Kami sudah membicarakannya. Kalian tahu, pandemi datang tepat saat kami berangkat untuk tur di rekaman 'Gigaton'," kata Eddie Vedder dalam wawancara bersama Mojo.

Pearl Jam merilis album ke-11 'Gigaton' pada Maret 2020. Sementara album solo Eddie Vedder 'Earthling' sendiri dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022.

Baca Juga: Gelaran Record Store Day Tunjuk Ambassador Pertama: Taylor Swift

Andrew Watt sendiri mengaku ia adalah fans lama Pearl Jam.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard bulan lalu, Watt mengatakan: "Saya lahir di tahun 1990 dan kakakku lahir pada tahun '85, jadi yang kami dengarkan saat tumbuh dewasa hanyalah Pearl Jam dan Chili Peppers." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest