Follow Us

Kolaborasikan Seni Rupa dan Musik, The Apurva Kempinski Gandeng Musisi Truedy Sabatini

Al Sobry - Kamis, 01 Desember 2022 | 16:13
Kolaborasikan Seni Rupa dan Musik, The Apurva Kempinski Gandeng Musisi Truedy Sabatini
Sobry

Kolaborasikan Seni Rupa dan Musik, The Apurva Kempinski Gandeng Musisi Truedy Sabatini

HAI-Online.com - Terus membawa nama Indonesia, hotel bintang lima tempat digelarnya acara G20 kemarij, The Apurva Kempinski Bali bakal menyuguhkan inovasi yang membawa berbagai budaya kita agar terus dilestarikan.

Yang terbaru, The Apurva Kempinski Bali mengumumkan pihaknya bakal membuat gelaran berupa perpaduan antara seni rupa dan musik.

Pameran bertajuk Gallery of Art and Music ini pun resmi dibuka pada Kamis (1/12/2022).

Gelaran ini mengusung tema Unity in Diversity, yang juga telah dilakukan pihak Apurva sepanjang tahun 2022.

Baca Juga: Manggung di Wild Ground Fest, Shaggydog Rayakan 25 Tahun Berkarir: Semoga Ketemu di Perayaan 50 Tahun!

Kali ini, hotel bintang lima ini akan menampilkan kolaborasi spektakuler antara musisi lokal Truedy Sabatini dan designer, thinker, juga seniman lokal Raul Renanda.

"Pertunjukan seni dan musik ini adalah teaser dari Powerfull Indonesia Program, di mana kita kembali merayakan keberagaman bangsa. Kita juga akan menampilkan salah satu power Indonesia, Bapak Raul Renanda dan musisi muda yang berbakat Truedy Sabatini," ujar Direktur Pemasaran The Apurva Kempinski Bali, Danti Yuliandari.

Disebutkannya, gelaran Gallery of Art and Music yang digelarnya ini bakal menjadi salah satu pembuka dari rangkaian gelaran selanjutnya di tahun mendatang.

Dengan membawa pesan keberagaman pihak The Apurva Kempenski ingin tempatnya bukan hanya merupakan sebuah resor, tetapi juga stage untuk pertunjukan yang indah antara seni lokal dan musik.

"Ke depannya kami juga akan memiliki semacam program satu bulan sekali, yang menggabungkan antara art dan musik. Di mana dalam segi eksibisi adalah dengan menghadirkan tiga macam, dalam arti pergantiannya setiap tiga bulan sekali dengan berganti berbagai macam artist," bebernya.

Raul Renanda nantinya akan menampilkan proses melukis secara lagsung di hadapan para pengunjung selama momen pagelaran bertajuk Gallery of Art and Music berlangsung.

Di waktu yang bersamaan, Truedy Sabatini bakal menampilkan pertunjukan musik dengan permainan beberapa instrumen musik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest