Follow Us

Musim Liburan Hampir Tiba, Goo Goo Dolls dan The Offspring Rilis Musik Kejutan

Bagas Rahadian - Kamis, 05 November 2020 | 19:00
Goo Goo Dolls
Miracle Pill - Ed Gregory & Dan Cooper

Goo Goo Dolls

HAI-Online.com - Sebelum nyebrang ke sound yang lebih nge-pop dan bertahan melewati era grunge, post grunge, nu metal, hingga emo, Goo Goo Dolls dan The Offspring merupakan band punk rock yang nggak kaleng-kaleng.

Nggak percaya? Untuk kasus Goo Goo Dools, dengerin aja album mereka dari era 80an, dari yang self-titled hinga 'A Boy Named Goo', saat itu mereka masih sangat nge-punk. Beda banget deh sama era 'Iris'.

Sedangkan, untuk The Offspring, tentunya semua orang mengakui kalo Dexter Holland dkk. punya roots yang kuat di musik punk, kendati pada album 'Americana' (1998) mereka memasukkan unsur alt-rock dan pop yang sedikit banyak mengubah warna musik mereka.

Goo Goo Dolls dan The Offspring sendiri memang masih aktif bermusik hingga kini. Kedua band itu pun bahkan merilis karya terbaru yang mengusung tema liburan.

The Offspring didapati merilis cover kejutan dari lagu klasik Darlene Love 1963, ‘Christmas (Baby Please Come Home)’.

Dalam tweet mereka Kamis (05/10), The Offspring menulis, "sepertinya dunia lagi butuh lagu liburan yang bagus sekarang."

Lagu cover itu menjadi yang kedua dari para punk rocker asal California tersebut setelah April lalu merilis cover lagu lain, yang terinspirasi dari seri dokumenter Tiger King.

Sementara, Goo Goo Dolls didapati merilis proyek lebih besar yang di luar dugaan, yakni sebuah album.

Juga dengan tema Hari Natal dan liburan, John Rzeznik dan Robby Takac merilis album "It's Christmas All Over" yang teridir dari 10 trek.

Baca Juga: Seri Dokumenter Stone Cold Bakal Digarap Produser 'The Last Dance'

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular