Follow Us

Bocoran Album Baru Grey Daze: Masih Pake Vokal Chester Bennington, Ada Gitaris Jane's Addiction Juga

Bagas Rahadian - Selasa, 13 April 2021 | 15:00
Grey Daze
wearethepit.com

Grey Daze

HAI-Online.com - Grey Daze kembali ngasih bocoran soal proyek terbaru mereka yang kabarnya akan berformat sebuah album.

Kalo lo adalah die-hard fans Linkin Park, nama Grey Daze tentu nggak asing. Band ini sendiri merupakan grup pertama mendiang Chester Bennington sebelum ia bergabung dengan Mike Shinoda dkk. di Linkin Park.

Chester keluar dari Grey Daze pada 1998, namun kembali lagi ke band ini pada 2017, tahun yang sama ketika ia tutup usia. Namun, grup rock ini didapati merilis album dengan vokal mendiang Chester, judulnya 'Amends', pada 2020 lalu.

Uniknya, seolah nggak bisa move on dengan kepergian Chester, Grey Daze pun masih akan merilis album terbarunya dengan masih menggunakan vokal menawan eks vokalisnya tersebut.

"Kerja keras buat ngasih kalian album baru," tulis Grey Daze di Instagram pada 3 April lalu, selain cuplikan aktivitas band tersebut di studio.

Sementara, pada hari 9 April, band ini juga membagikan update terbaru di balik layar. Yang pertama memperlihatkan dua putri Chester, Lily dan Lila, saat berkunjung studio dan melakukan 'take vocal'.

“Kami kedatengan dua tamu imut di @sunsetsoundrecorders Lily & Lila minggu ini. (Mereka) bakal bikin ayah dan ibunya bangga,” tulsi Grey Daze.

Baca Juga: Grrrl Gang Ajak 4 Artis Lintas Genre Untuk Cover EP 'Honey, Baby'

Di posting kedua, tampak sosok gitaris Jane's Addiction, Dave Navarro, yang ternyata jadi kolaborator Grey Daze album baru ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest