Follow Us

Orang Ini Jual Udara dari Listening Party Album 'Donda' Kanye West, Rp 50 Juta Belum Ongkir

Bagas Rahadian - Minggu, 25 Juli 2021 | 17:15
Udara dari listening party album “Donda” Kanye West dijual Rp50 Juta di eBay oleh seorang fans
indy100

Udara dari listening party album “Donda” Kanye West dijual Rp50 Juta di eBay oleh seorang fans

HAI-Online.com - Seorang fans kedapetan menjual kantung berisi udara dari listening party album baru 'Donda' Kanye West.

Tanpa disangka, seorang fans membawa pulang 'souvenir' unofficial dari acara tersebut dan mencoba menjualnya di situs jual-beli eBay.

Udara hampa itu tampak dijual seharga USD3.333, atau sekitar Rp48 juta. Dan itu belum termasuk ongkos kirim.

Baca Juga: Nama-nama Cewek di Lagu Poppies Lane Memory, Bimbim Slank: Itu Kamuflase

Dalam laman jualannya, fans tersebut menuliskan deskripsi 'sekantung udara dari perilisan album Donda – Kanye West – Mercedes Benz Stadium'.

Tampak lejit karena dalam fotonya juga tampak tangan si penonton berada dalam acara tersebut. Terlihat fans gokil tersebut memegang sekantung plastik berisi udara yang bertuliskan “UDARA DARI PERILISAN ALBUM DONDA.”

Buat yang minat beli, siapin biaya tambahan USD4 (sekitar Rp50 ribu) untuk ongkos kirim. Barang tersebut bakal dikirim pada hari sabtu (31/7) atau selasa (3/8).

Sebelum listening party “Donda” diumumkan, rumor perilisan album ini sudah lebih dulu bersirkulasi di media sosial.

Hal ini dipicu pengakuan Justin Laboy, mantan pemain basket profesional Amerika yang mendapat kesempatan untuk “curi start” dengerin album tersebut.

Baca Juga: Rilisan Baru Simple Plan: Lagu 'What's New Scooby-Doo' Kini Bisa Diputar via Streaming

“Produksi album ini jauh lebih baik dari musik yang ada sekarang, dan lirik yang ia tulis membuatnya terdengar ia sedang menderita dan berusaha untuk sukses kembali. Musisi lain yang berniat untuk merilis album baru sebaiknya mengurungkan niat mereka dan mengundur tanggal rilis mereka,” tulis Laboy.

“Album Kanye West sudah benar-benar selesai. Ketika album ini dirilis nanti, kita mungkin tidak akan mendengar album lain untuk sementara waktu… Untuk sekarang, aku akan mendengarkan rilisan artis lain hingga album tersebut dirilis. Tuhan memberkati.”

Album ke-10 Kanye West itu akan dirilis pada 6 Agustus mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest