Follow Us

Jari Bocah 16 Tahun Putus Saat Berada di Moshpit Reading Festival 2021

Bagas Rahadian - Sabtu, 04 September 2021 | 19:13
Reading Festival
YouTube

Reading Festival

HAI-Online.com - Reading Festival 2021 di Inggris memakan korban. Seorang gadis berusia 16 tahun dikabarkan kehilangan ujung jarinya saat berada di moshpit festival yang digelar secara offline tersebut.

Insiden itu pun tersebarluas di platform TikTok. Dalam sebuah video, dilaporkan kalau si cewek bernama Summer Gibbs itu tengah menyaksikan penampilan rapper Inggris, Aitch, ketika ia terdorong oleh moshpit ke arah ujung panggung.

Nahasnya, jari si cewek berakhir terjepit di antara dua buah pagar. "Banyak orang yang mencoba melepaskan pagar dan membebaskan jari saya. Tapi karena adrenalin, aku nggak merasakan sakit saat itu terjadi," kata si cewek di video TikTok.

Baca Juga: Garap Musik Lady Diana 'Spencer', Jonny Greenwood: Ini Lebih Mirip Film Horor

Ia pun melaporkan bahwa setelahnya ia hilang kesadaran. Saat dibawa ke rumah sakit, ia pun dikabarkan kalo jarinya mengalami retak hingga putus saat kecelakaan itu terjadi.

Reading Festival digelar secara live di tengah situasi pandemi covid-19 selama tiga hari (27-30 Agustus 2021).

Sejumlah media Inggris melaporkan sejumlah insiden yang terjadi di festival ini. Salah satu yang terkonfirmasi adalah meninggalnya penonton berusia 20 tahun. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest