Follow Us

Video: Nandi Bushell Kolab Sama Foo Fighters, Dave Grohl: Akhirnya Gue Ketemu 'Musuh Bebuyutanku'

Bagas Rahadian - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:40
Nandi Bushell Naik Panggung Bareng Foo Fighters
@graciepug1 / Instagram

Nandi Bushell Naik Panggung Bareng Foo Fighters

HAI-Online.com - Telah lama berkarier di musik, Dave Grohl yang kita ketahui memang sosok musisi yag cool dan nggak punya rival. T

Akan tetapi ternyata nggak gitu juga, tuh. Baru-baru ini Grohl malah disamperin musuh bebuyutannya, yakni musisi cilik Nandi Bushell.

Seenggaknya begitulah Nandi di mata Dave Grohl. Gadis sepuluh yang telah menantangnya untuk menjajal skill nge-drum lagi.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-1 MPL Season 8, EVOS Bungkam ONIC

Sebagai penghormatan untuk si musuh bebuyutan, Dave Grohl mengundang Nandi buat koleb di konser live Foo Fighters, di Los Angeles, Kamis (27/8) waktu Amrik.

Sebelum menyambut Nandi di atas panggung, Dave Grohl menceritakan awal pertemuannya dengan si gadis multitalenta pada tahun lalu.

"Suatu hari saya mendapat SMS dari teman-teman yang bilang ada seseorang yang menantang saya untuk main drum. Gue awalnya cuek. Tapi yang lain pada, 'no, dude.. lo harus jabanin. Ini adalah pembuktian'," kata Grohl.

Baca Juga: Nah loh! Dave Grohl Ditantang Buat Main Drum Lagi Sama Gadis 10 Tahun

"Terus gue iyain. Gue main santai, tapi ini anak nggak. Dan dia sukses bikin gue malu lewat skill-nya," kenang Grohl lagi.

"Dan malam ini aku berhadapan langsung dengan musuh bebuyutanku!” seru Grohl.

Setelah nge-jokes kayak gitu, si pentolan Foo Fighters pun memanggil si Nandi cilik yang tampil pongah di belakang drum set-nya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest