Follow Us

Stars and Rabbit Rilis Video Klip 'Attic No. 7' , Digarap Simple Tapi Tetep Classy

Bagas Rahadian - Senin, 22 Maret 2021 | 13:45
Stars and Rabbit
Robbie Suharlim

Stars and Rabbit

HAI-Online.com - Stars and Rabbit kembali menyapa pendengar di tahun 2021 lewat musik video 'Attic No.7', single dari album kedua 'Rainbow Aisle'.

Beda dari klip 'Man Upon The Hill' maupun 'Little Mischievous' yang penuh visualisasi ciamik, duo Elda Suryani (vokal) dan Didit Saad (gitar) kini tampak menyuguhkan video klip yang relatif simple, namun tetap dengan ambience yang menawan.

Baca Juga: Video Klip 'Peaches' Tandai Rilisnya Album Terbaru Justin Bieber

Video klip ini menampilkan keduanya membawakan lagu ini dalam format live, sementara kamera bergerak mengikuti keduanya mengelilingi ruangan, oleh karenanya MV ini diberi judul 'Attic No. 7 (Live in Jakarta).

“Kami selalu ingin merekam video single-shot live dengan instrumen paling sederhana dan di tempat paling intim di mana kami menciptakan musik,” kata Elda soal video ini, yang direkam di ruang tamu kantor manajemen mereka di Jakarta Selatan.

Mengutip siaran pers, lokasi ini menjadi tempat mereka merekam materi album kedua, 'Rainbow Aisle', yang juga terdapat versi studio ‘Attic No.7’, dan album ketiga mendatang, 'On Different Days'.

Karena video tersebut direkam pada Juli 2020, ketika semua orang beradaptasi dengan situasi new normal, proses pengambilan gambar hanya melibatkan sutradara Riva Pratama dan sinematografer Triaji Jati yang merekam penampilan mereka mengelilingi ruang tamu.

Baca Juga: SORE Luncurkan Album Digital 'Sorealist', Hadirkan Satu Bonus Track

Dengan backing track yang diproduksi oleh Didit, versi baru ‘Attic No.7’ ini menampilkan vokal Elda dan permainan gitar Didit yang memukau.

“Lagu ini merupakan salah satu lagu yang diciptakan secara spontan. Sangat bebas, kami bisa melakukan apa pun dalam lagu ini,” lanjut Elda.

Album 'Rainbow Aisle' sendiri hadir d tahun 2020 dan menandai bab baru dari Stars and Rabbit, setelah grup yang terbentuk di Kota Jogja itu berubah formasi, dari Adi Widodo di posisi gitar, menjadi Didit Saad yang turut berlaku sebagai mixing engineer. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest