Follow Us

Bye-Bye, Emo! Begini Tampilan Kevin Aprilio Sekarang dengan Brewok Cangkoknya

Bagas Rahadian - Rabu, 07 April 2021 | 15:12
bye-bye emo!
Instagram @kevinaprilio

bye-bye emo!

HAI-Online.com - Musisi Kevin Aprilio kini udah berubah. Drastis lagi perubahannya!

Gimana nggak? Liat deh postingan Instagram-nya akhir-akhir ini, lo semua mungkin bakal pangling mendapati Kevin Aprilio yang sekarang.

Sepanjang tahun 2009an ke atas, orang-orang tau Kevin sebagai musisi handal di balik melodi-melodi merdu di lagu band pop Vierratale (dulu Vierra). Selain itu, ya apa lagi kalo bukan style rambut gondrong-jabrik a la anak emo-nya.

Baca Juga: Siapa Sih yang Mau Terluka? Nih Review Philips Shaver S1301: Mencukur Kumis Sendiri Nggak Pake Ribet dan Lecet di Wajah

Maklum, di masa tersebut, fesyen emo memang lagi trendy seiring kancah musik emo yang lagi jaya-jayanya. Nggak cuma Kevin sih. Personil Vierra lain juga begitu, kok. Widy (vokal), Tryan (drum), dan Raka (gitar) semua tampil dengan gaya emo.

Cukup melihat masa lalu. Sekarang liat deh, Kevin (kibordis) berubah drastis dari segi tampilan dengan rambut cepaknya, dan lengakp juga brewok lebat menutupi wilayah di sekitar mulutnya.

Usut punya usut, tampilan tersebut diperoleh Kevin dengan cara yang nggak gampang. Yap, kabarnya Kevin sampai harus menjalani tranplantasi rambut kepala dan wajah untuk mendapat look yang kayak gitu.

Pertanyaannya, ada apa gerangan, Kevin? Udah kece kok masih pengen ubah penampilan secara drastis?

Soal itu, Kevin mengaku awalnya tidak percaya diri dengan bagian dahinya. Tapi setelah menjalani transplantasi rambut, walaupun masih butuh enam bulan lagi untuk melihat hasilnya, Kevin sudah mulai sedikit merasa percaya diri.

"Dulu enggak pede sama jidat, sekarang insyaAllah sudah bisa percaya diri hihi. (Day 2 after hair transplant) *Ini hasil maksimalnya 6 bulan ya jadi kalau ada yang bertanya mengenai hasil, dia akan kelihatan 6 bulan," tulis Kevin dikutip dari Instagram @kevinaprilio.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest