Follow Us

Soal Album Studio ke-8, Begini Bocoran dari Avenged Sevenfold

Bagas Rahadian - Selasa, 05 Januari 2021 | 19:00
Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

HAI Online.com - Frontman Avenged Sevenfold, M. Shadows, ngasih bocoran bahwa album baru setelah The Stage akan terdengar "beda" dari album-album sebelumnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara terbaru dengan majalah Kerrang! untuk seri round-up akhir tahun 2020.

“Ini adalah arah yang benar-benar baru, dan nggak terdengar seperti apa pun yang telah kami buat sebelumnya,” ungkap Shadows.

Terus, dalam kalimatnya, ia juga mendesekripsika bahwa lebih dari itu di atas, album ke-8 ini juga akan 'sangat eklektik dan liar'.

Vokalis tersebut mengungkapkan bahwa dia dan rekan bandnya - gitaris Synyster Gates dan Zacky Vengeance, bassis Johnny Christ dan drummer Brooks Wackerman - telah berkumpul pada tahun lalu untuk melangsungkan proses kreatif bersama.

Baca Juga: Lars Ulrich: Album Terbaru Metallica Bakal Jadi yang Paling Cadas

Sejumlah musisi tetap merilis musik baru di tahun ini meski dunia tengah dihantam pandemi Covid-19. Hal itu nampaknya nggak berlaku bagi Avenged Sevenfold (A7X).

A7X memutuskan nggak merilis album baru walaupun materi lagu dikatakan Matt Shadow udah disiapin.

“Realitanya — dan nggak ada yang pengen mau ini — di era sekarang ini, butuh waktu yang terlalu panjang untuk membuat rock ’n’ roll: bakal jadi album yang butuh tiga tahun buat produksinya

Dan jika kami merilis album tersebut, kemudian kita di rumah aja untuk setahun berikutnya, mereka nggak akan peduli album yang keluar setahun sebelumnya saat waktunya tur tiba,” ungkap Shadows sebelumnya kepada Kerrang!. (*)

Source : Kerrang.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest