Follow Us

Simak Cover Lagu 'Jealous Guy' dari Tame Impala untuk Rayakan Ultah John Lennon

Bagas Rahadian - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 12:29
John Lennon
johnlennon.com

John Lennon

HAI-Online.com - Personil band legendaris The Beatles, John Lennon, mestinya telah menginjak usia 80 tahun pada 9 Oktober 2020 kemarin seandainya ia nggak jadi korban pembunuhan fansnya sendiri di tahun 1980 silam.

Untuk menghormati dan merayakan hari lahir sang musisi legendaris, grup musik Tame Impala menghadirkan cover sederhana dari 'Jealous Guy', lagu klasik dari karier solo John Lennon.

Mengutip dari Consequence Of Sound, band asal Australia itu kabarnya diminta oleh musisi Sean Lennon (putra semata wayang dari John Lennon dan Yoko Ono) untuk menjadi bagian dari perayaan ulang tahun mendiang ayahnya.

Dalam cover yang dibagikan di media sosial, personil Tame Impala, Kevin Parker, tampak membawakan lagu tersebut dengan suasana yang begitu chill dari tempat tidurnya dengan hanya bermodalkan gitar akustik.

Sebagaimana diketahui, di awal karir band ini, ketika nama Kevin Parker belum melampaui personil Tame Impala lainnya, suara vokal doi kerap dibandingkan dengan Lennon.

Baca Juga: 'World Mental Health Day' 10 Oktober, 5 Referensi Film Agar Setiap Orang Lebih Aware Sama Isu Kesehatan Mental

Pada 2014 lalu, Parker bahkan pernah mengaku bahwa ia mendapatkan pengakuan tersebut langsung dari Sean Lennon.

Tame Impala
Wikimedia

Tame Impala

“Saya berbicara ke Sean Lennon dan dia memberi tahu saya bahwa saya terdengar seperti ayahnya. Jadi kurasa jika ada yang akan memberitahuku bahwa aku terdengar seperti John Lennon, kurasa Sean lah yang sah mengatakannya," ucap Parker.

Kalo lo nge-fans John Lennon tapi bukan penggemar Kevin Parker maupun Tame Impala, mungkin lo bisa badningin gaya keduanya lewat video di bawah ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest