Follow Us

Tumbuh dengan Musik Santana, Celetukan FKJ untuk Ajak Kolaborasi Diterima 'Greener'!

Nada Aprillia - Rabu, 13 April 2022 | 19:28
FKJ & Santana
kevin

FKJ & Santana

HAI-ONLINE.COM – Sang musisi, produser dan multi-instrumentalis French Kiwi Juice atau akrabnya FKJ, mengumumkan kalo doi bakal merilis album keduanya bertajuk ‘V I N C E N T’ pada 10 Juni 2022 mendatang.

Untuk ini lo bisa lakukan pre-order album ‘V I N C E N T’ lho, caranya lo bisa langsung klik ke tautan ini: fkj.ffm.to/vincent .

FKJ - V I N C E N T Artwork
fkj

FKJ - V I N C E N T Artwork

Berbarengan dengan kabar akan albumnya, FKJ juga bakal merilis single pertama dari album barunya ‘Greener’ yang bakal menampilkan sang gitaris legendaris Santana.

Baca Juga: Studio Hijau, Tempat Bersejarah buat Reza, Anang, dan Ahmad Dhani

Nah! Untuk lo penggemar FKJ, lo udah bisa menyaksikan video klip ‘Greener’ lewat tautan ini: fkj.ffm.to/greenervideo .

‘Greener’ jadi sebuah lagu neo-soul yang mengekspresikan siapa FKJ. Lo bakal kenal FKJ melalui single ini! Memperkenalkan seorang multi-instrumentalis dan produser virtuoso dengan satu sisi di dunia baru, dan satu sisi lainnya di dunia yang lama.

FKJ nggak usah diragukan lagi, untuk masalah penciptaan musik-musik yang penuh perasaan dan tanpa batas untuk generasi yang genre-fluid ini.

Baca Juga: 5 Lagu Multi Instrumentalis Karya Fkj yang Cocok untuk Dibawa Santai

Dari musik FKJ kita bisa dengar penggabungan jazz, soul, folk, rock dan sentuhan eksperimental yang membuatnya setara dengan musisi-musisi seperti Tom Misch. James Blake dan Jacob Collier.

‘Greener’ karya kolaborasi FKJ bersama Santana ini merupakan lagu yang berisikan tentang dirinya sendiri di suatu malam. Tema pada lagu ini adalah sesuatu yang sering FKJ pikirin.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest