Follow Us

Aktor Cilik di Film School Of Rock Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Alvin Bahar, Bagas Rahadian - Kamis, 27 Mei 2021 | 14:00
SCHOOL OF ROCK, Jack Black, Kevin Alexander Clark, 2003. ?Paramount/courtesy Everett Collection
?Paramount/Courtesy Everett Collection

SCHOOL OF ROCK, Jack Black, Kevin Alexander Clark, 2003. ?Paramount/courtesy Everett Collection

HAI-Online.com - Kevin Clark, yang berperan sebagai drummer Freddy "Spazzy McGee" Jones di film School of Rock, tewas pada Rabu pagi waktu Amerika Serikat dalam sebuah kecelakaan sepeda. Clark meninggal di usia 32 tahun.

Menurut TMZ, Clark sedang mengendarai sepedanya di sisi barat laut Kota Chicago, Amerika Serikat, ketika dia ditabrak oleh sebuah kendaraan. Dia dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi dinyatakan meninggal nggak lama setelah pukul 02:00 waktu setempat.

Pengemudi kendaraan, yakni seorang wanita berusia 20 tahun, diberikan surat pernyataan dari polisi, tetapi belum ditangkap.

Baca Juga: Masih Inget Film School Of Rock? Dua Aktor Ciliknya Kini Pacaran

School of Rock menjadi satu-satunya film yang dibintangi Clark. Setelahnya dia berfokus pada karier di musik. Selama bertahun-tahun, dia bermain drum di band-band termasuk Dreadwolf dan Robbie Gould.

Pada tahun 2018, Clark reunian dengan para lawan main School of Rock, termasuk Jack Black di belakang panggung selama konser Tenacious D di Chicago.

Terkait kematian Clark, Jack Black mengumumkan berita duka tersebut dan mengucapkan bela sungkawa untuk Clarks, keluarga, dan penggemar School Of Rock.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest