Follow Us

Tambah ke Playlist Lo! Ini Dia, 3 Rekomendasi Lagu Rock Versi Virzha!

Nada Aprillia - Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:05
Rekomendasi lagu rock dari Virzha
Instagram/virzhaofficial

Rekomendasi lagu rock dari Virzha

HAI-ONLINE.COM - Sebagai salah satu pengisi vokal di Dewa 19 dan dengan konsistensinya berkarir solo, lo bisa tambahin nih ke playlist 3 rekomendasi lagu rock dari Virzha ini.

Pada Selasa (16 Agustus 2022), Virzha berkesempatan untuk ngobrol dan seru-seruan di studio HAI nih. Dari ngobrolin tentang single teranyar doi yang bertajuk 'Sandaran Hati', sampai dengan ngobrolin Dewa 19.

Baca Juga: Dewa 19 Rilis Ulang 'Still I'm Sure We'll Love Again', Virzha: Aransemen Ahmad Dhani yang Bikin Enak!

Di sela-sela interview, HAI nanya nih ke jebolan Indonesia Idol ini tentang rekomendasi lagu rock dari Virzha untuk lo semua!

1. Weezer - Haunt You Everyday

Weezer merupakan kuartet rock asal Los Angeles, California, yang terbentuk di tahun 1992. Band ini dimotori oleh Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Matt Sharp, dan Jason Cropper, dengan album pertama mereka yaitu "Weezer".

Untuk rekomendasi lagu rock pertama dari Virzha ini merupakan bagian dari album kelima Weezer yang berjudul Make Believe, yang dirilis pada 10 Mei 2005 dibawah payung Geffen Records.

2. The Strokes - New York City Cops

Lagu ini merupakan bagian dari album "Is This It" The Strokes, yang dirilis pada 2011. Album tersebut dirilis bersamaan dengan lagu 'Hard to Explain' sebagai double A-side single di 25 Juni 2001.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest