Follow Us

Suka Style Funk Red Hot Chilli Peppers? Ini 5 Rekomendasi Band 90s Sealiran

Bagas Rahadian - Rabu, 18 November 2020 | 20:59
Faith No More
Variety

Faith No More

HAI-Online.com - Walau terbilang band lama dengan genre musik yang fase booming-nya pas era 90an, Red Hot Chilli Peppers nyatanya masih mampu digandrungi kalangan muda zaman sekarang.

Yap, era funk rock, funk metal, ataupun rap rock memang udah berlalu. Tapi ada satu hal dari style musik satu ini yang bikin para pendengarnya tetap in tune sama lagu-lagu jenis ini.

Baca Juga: Agustus Lalu Rumahnya Dihantam Meteor, November Josua Hutagalung Kaya Mendadak Setelah Meteoritnya Laku Rp26 Miliar

Nah, buat kalian yang kini doyan dengerin musik funk rock meski kini udah era-nya alternatif pop Billie Eilish dan Justin Bieber, berikut HAI kasih rekomendasi band era 80s dan 90s dengan warna musik mirip Red Hot Chili Peppers

1. Faith No More

Dengan gaya para personilnya yang ugal-ugalan, suara cabikan bass yang nendang di lagu-lagunya, Faith No More bisa dibilang sebagai band yang menghiasi booming-nya era funk rock/metal awal 90an.

Belum lagi fakta kalo band ini kerap dianggap sebagai rival RHCP dengan adanya cek-cok antara frontman Mike Patton dengan Anthony Kiedis.

2. 311

Musik raggae yang ritmenya selow mungkin sering diputar dalam pesta rock dengan crowd yang gila sekalipun.

Nah, mungkin itu juga alasan hadir band yang memadukan musik raggae, funk, dengan rock seperti 311.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest