Follow Us

Voice Of Baceprot, dan 5 Band Metal Indonesia Yang Pernah Jajal Panggung Wacken Open Air

Bagas Rahadian - Selasa, 29 Juni 2021 | 12:28
Wacken Open Air 2015
Wikimedia Commons

Wacken Open Air 2015

HAI-Online.com - Band metal asal Indonesia, Voice Of Baceprot, bakal tampil di festival Wacken Open Air 2020 di Jerman yang dijadwalkan berlangsung tahun depan.

Kabar tersebut diumumkan pertama kali lalu di laman Instagram Wacken Open Air pada Sabtu (26/6).

Tercantum di poster perhelatan 'W:O:A 2022' nama Voice Of Baceprot (VoB) bersama sejumlah headliners mulai dari Slipknot, Judas Priest, hingga Till Lidemann (Rammstein).

"Aku kaget pas tau berita ini," kata Euis Siti Aisah, drummer VoB. "Nggak tau mesti bilang apa. Aku cuma bersyukur untuk setiap impian yang aku tuliskan dan ucapkan bisa terwujud. Oleh karena itu, jangan pernah takut untuk bermimpi!" lanjutnya dalam keterangn pers, mengutip dari NME Asia.

Untuk diketahui, VoB merupakan satu dari jajaran nama band metal asal Indonesia yang pernah menjajal panggung festival akbar metalheads dunia ini (Wacken Open Air, red.).

Berikut 5 band cadas tanah air yang tercatat pernah manggung di Wacken Open Air, mendahului langkah trio cewek asal Garut ini.

1. Burgerkill

Manggung di festival Wacken Open Air seolah menjadi tradisi di kalangan band metal Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Tepatnya saat Burgerkill diundang untuk pertama kalinya buat manggung festival tersebut.

Momen bersejarah Burgerkill di festival manggung di W:O:A 2015 diabadikan oleh band asal Bandung tersebut melalui konten vlog-nya di YouTube BKTV dan demajors.

Halaman Selanjutnya

2. Beside
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest