Follow Us

Resso Siap Bantu Karier Musisi Baru Lewat Program RessoVersary

Al Sobry - Rabu, 17 Maret 2021 | 15:10
Resso Siap Bantu Karier Musisi Baru Lewat Program RessoVersary

Resso Siap Bantu Karier Musisi Baru Lewat Program RessoVersary

HAI-Online.com - Diluncurkan saat pandemi, tak terasa kini Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia sudah hadir selama satu tahun lebih di ruang dengar kita.

Nah, untuk merayakan hari ulang tahun yang pertamanya, Resso menggelar acara virtual bertajuk "Ressoversary" pada Selasa (16/3/2021) lalu.

Kemampuan Resso bertahan selama satu tahun ini patut disyukuri karena tak hanya sekadar mampu bertahan di tengah kondisi yang sedang tidak menentu, inovasi Resso dalam berkolaborasi dengan para musisi lokal juga patut diapresiasi.

Baca Juga: Lebih Fresh Didengar, Vidi Aldiano Remix Lagu Gadis Genit Bareng Soundwave Eksklusif di Resso

Selama satu tahun pertama ini, Resso terus membuat proyek-proyek menarik dan inovatif seperti kolaborasi kreatif, remix lagu, dan artis cover, untuk terus mempromosikan talent, genre, dan karya musik terbaru.

"Pandemi memang merupakan situasi yang sangat menantang, namun saya yakin, (hal ini) juga memberi peluang bagi industri musik untuk beradaptasi dan berkembang," ungkap Country Manager Resso Indonesia, Tricia Dizon di acara yang digelar dalam zoom meeting itu.

Ia menambahkan, "Upaya kami untuk mendukung industri musik di Indonesia akan terus berlanjut."

Untuk itu, belajar dari pencapaian Resso di tahun sebelumnya, Christo Putra, selaku Head of Music and Content Resso Indonesia bakal meneruskan program yang mendukung musisi Indonesia.

"Kami akan memperluas dan memperkuat kerjasama kami dengan para pemangku kepentingan melalui inisiatif baru, dan terus menawarkan program-program musik yang fantastis kepada pengguna kami," katanya merasa optimis dengan masa bisnis Resso di Indonesia.

Dengab begitu, ia juga mengatakan bahwa akan melakukan beberapa program baru yang dapat mendukung karier musosi untuk tahun 2021.

Ada dua inisiatif yang bakal dilaksanakan oleh Resso secara rutin dalam wakru dekat ini di rangkaian RessoVersary pertamanya ini.

Pertama, bakal ada coaching clinic yang dapat menjadi ajang berbagi pengetahuan dengan musisi muda dan pendatang baru.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest