Follow Us

Sheryl Sheinafia Hadirkan Plot Twist Bikin Nyesek di Video Klip 'Deja Vu'

Bagas Rahadian - Rabu, 22 November 2023 | 16:47
Sheryl Sheinafia - déjà vu (Official Music Video)
Siaran pers

Sheryl Sheinafia - déjà vu (Official Music Video)

HAI-Online.com - Sheryl Sheinafia merilis video klip untuk single ‘Deja Vu’. Lagu ini sendiri muncul di album ketiga 'Jennovine' yang dirilis Januari lalu.

Arahan visual untuk video klip ‘Deja Vu’ ditangani oleh Sheryl sendiri bersama sutradara Wikan Anantabrata.

Sementara, Sheryl juga tampak beradu peran dengan aktor Jerome Kurnia, yang berperan sebagai kekasihnya, dalam video klip yang punya vibes a la film romance tersebut.

Udah gitu, MV dari lagu yang easy-listening ini juga menghadirkan plot twist dalam kisahnya, yang tentunya bakal bikin yang nonton nyesek. Daripada spoiler, mending tonton video klipnya deh.

Dalam postingan Instagram-nya, Sheryl sendiri mendeskripsikan lagu dan video klip ini sebagai “kisah tentang dua hati dalam hubungan jarak jauh (LDR) yang akhirnya bersatu, tapi… (isi titik-titiknya)."

Fyi, solis 24 tahun ini pertama kali muncul di industri musik tanah air pada tahun 2009 melalui album self-titled, dan merilis rekaman keduanya pada 2017.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Sheryl Sheinafia: Proses Pendewasaan melalui Jennovine

'Jennovine', dirilis 15 Januari, tercatat sebagai rilisan ketiga Sheryl.

'Jennovine' menghadirkan sejumlah kolaborasi dengan musisi lain seperti Rendy Pandugo dalam 'Pick Up Your Phone', A. Nayaka di ‘Lose My Mind’, dan Pamungkas pada ‘House Or Home’. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest