Follow Us

Nowadays, Burger is Not My Favorite Food Anymore Jadi Single Bernuansa Midwest Emo Kedua dari Beijing Connection

Bagas Rahadian - Senin, 05 April 2021 | 19:10
Beijing Connection

Beijing Connection

HAI-Online.com - Beijing Connection menghadirkan single kedua dengan judul panjang dan menampilkan ekspresi keluh kesah a la anak emo, ‘Nowadays, Burger is Not My Favorite Food Anymore’.

Fyi, single ini dirilis hanya selang satu bulan dari debut single unit emo/post-rock asal Makassar tersebut. Single pertama “We Should’ve Left Our Hearts In The South Where They First Met” rilis akhir Januari lalu.

Single kedua ini juga menjadi penanda kenyamanan Beijing Connection mengusung gaya musik midwest emo.

Baca Juga: Bedah Surat Bunuh Diri Kurt Cobain di 27 Tahun Kematiannya, 5 April Hari Ini

Pada bagian reffrain; “if i knew that night was the last time i could see you, i won’t promise anything to myself too” adalah bentuk kekecewaan terhadap diri sendiri pada janji yang tak bisa digenggam.

Kadang hidup enggak lebih dari usaha berdamai dengan kekecewaaan dan kemarahan.

Beijing Connection adalah band asal Makassar, Indonesia, yang beranggotakan Rudy Rubiandini mengisi Bass dan Vokal, Adhewans bermain Gitar dan Joy Silitonga mengisi Drum.

Band ini asli produk WFH (Work From Home) dimana saat itu mereka aktif bertemu dan menjalin hubungan yang cukup erat selama masa awal pandemi COVID - 19 berlangsung.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Emo Indonesia Kalo Lo NgefansSama American Football

Proyek mereka diawali dari nostalgia mereka dengan lagu-lagu emo era 2000 yang kemudian menjadi semakin serius.

Dalam proses kreatifnya, penentuan notasi musik dan juga lirik, Beijing Connection banyak dipengaruhi oleh Empire! Empire! (If I Was A Lonely State), Tiny Moving Parts, Mew dan beberapa nama lain yang akhirnya mengarahkan band ini menyelami emo generasi kedua atau dikenal dengan terma midwest emo. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular