Follow Us

Single 'Orang Lain' Milik A. Nayaka Jadi Trend di Asia Tenggara

Bagas Rahadian - Minggu, 01 Agustus 2021 | 14:05
A. Nayaka
Universal Music Indonesia

A. Nayaka

HAI-Online.com - Single 'Orang Lain' milik rapper Indonesia, A. Nayaka, berhasil menembus pasar pendengar di Asia Tenggara.

Usai dirilis pada 28 Mei lalu, “Orang Lain” yang dibawakan A. Nayaka bersama rapper/produser Malaysia, SonaOne dan YHB Sleepsalot dari Singapura, mendapatkan sambutan luar biasa dari para fans di tiga negara ini.

Baca Juga: Kembali Nge-galau Bareng NaFF di Single Baru'Sakit Tapi Tidak Berdarah'

Hal tersebut terlihat pada platform streaming video lirik lagu ini di YouTube dan di TikTok melalui #OrangLainChallenge yang merupakan challenge untuk melakukan freestyle rap.

Challenge Tiktok ini mendapatkan respon yang positif, dengan banyaknya orang yang ikut berpartisipasi termasuk rapper kenamaan dari Malaysia, Singapura dan bahkan Filipina.

Lagu “Orang Lain” versi remix Malaysia bahkan berhasil trending nomor 17 di kategori musik di platform YouTube di Malaysia, dan berhasil masuk ke deretan playlist terbaik di Spotify seperti Viral 50 Malaysia, Hot Hits Malaysia juga Cart Malaysia 50 bahkan ke playlist regional serta internasional seperti Beats n Rhymes.

“Orang Lain” Remix versi Filipina adalah hasil kolaborasi antara A. Nayaka dengan SonaOne, Fateeha dan Tiffany Lhei yang sudah dirilis pada 8 Juli 2021.

Sementara, Remix versi Malaysia dirilis pada 23 Juli 2021 dimana A. Nayaka berkolaborasi sang legenda Joe Flizzow, Yonnyboii, SonaOne, YHB Sleepsalot, SYA, Zynakal, Airliftz dan juga SENNA. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest