Follow Us

Breaking News

Jadi Platform Musik Elektronik Spektakuler, Asia KolektifA 2022 Kumpulkan Musisi dan DJ Asia!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 26 Agustus 2022 | 18:00
Muto Masashi (Headquaters/Ice Cream Sundays) hadir di konser musik elektronik spektakuler 'Asia KolektifA' 2022.
Press Photo

Muto Masashi (Headquaters/Ice Cream Sundays) hadir di konser musik elektronik spektakuler 'Asia KolektifA' 2022.

HAI-Online.com - Tripo 3000 bersama 3000 Group hadirkan gelaran Asia KolektifA 2022 dalam rangka membangkitkan kembali gairah musik elektronik modern!

Asia KolektifA akan mengumpulkan banyak musisi dan DJ dari wilayah Asia untuk penampilan spektakuler dengan visual dan tatanan artistik bernuansa Asia.

Perayaan musik dan seni ini nantinya akan diadakan selama dua hari dari 9-10 September 2022 di A3000 Creative Compound Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan total lebih dari 20 performer dengan 3 international DJ, Asia KolektifA berusaha menjadi platform bagi berbagai macam kolektif genre musik elektronik dan sub genre-nya yang dipadukan dengan visual art yang siap memanjakan para penikmat musik.

Baca Juga: BLOODMOON, Rilis EP Perdana 'Giving Up Air' yang Merekap Perjalanan Musikal Dougy Mandagi!

“Dengan berbagai kolaborasi kolektif musik yang ada di region Asia seperti ini, kami yakin bahwa pagelaran ini dapat berdampak positif bagi para talenta karena tentunya dapat menjadi wadah sekaligus mengkoneksikan kolektif-kolektif di seluruh Indonesia untuk kembali terbukanya jalur ke negara-negara Asia lainnya yang di mana selama 2 tahun terakhir sempat terkendala oleh pandemi”, ujar Christian Wibisono, Event & Community Manager di 3000 Group.

Beberapa nama internasional seperti Muto Masashi (Headquaters/Ice Cream Sundays) dari Singapura, lalu Sunju Hargun (Siamese Twin) dari Bangkok, serta Taku Hirayama (The Observatory) dari Saigon akan tampil di Asia KolektifA untuk menghibur para penggemarnya.

Nggak cuma itu, pertunjukan musik ini akan menghadirkan sejumlah local heroes yang datang dari berbagai kota seperti Tripo 3000, Dekadenz, Distorsi Kolektif, Energy Room, Akamady Records, Archie (Fraktal), Radio Rumah Oma, Kraus, Danger Dope, dsb.

Baca Juga: Kenalin Kx5, Duo Baru deadmau5 dan Kaskade yang Viral Karena Single ‘Escape’

Asia KolektifA berharap kalau acara semacam ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya melahirkan karya seni musik, visual, dan bidang lainnya untuk meningkatkan dan memperkenalkan 'warna' Asia.

Selain itu, Asia KolektifA juga menjadi salah satu bentuk apresiasi dan selebrasi untuk merayakan karya dari seniman-seniman Asia dalam menjaga dan mengembangkan karyanya serta kulturnya sebagai karya seni yang mendunia.

Sehingga para musisi antar negara di Asia khususnya dapat menjadikan event ini sebagai wadah sekaligus platform untuk go internasional.

Untuk pemesanan tiket, para penikmat musik sudah dapat memesannya melalui platform Goersapp.com dengan tiket yang dibanderol mulai dari harga Rp290.000 hingga Rp406.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular