Follow Us

5 Band Fiktif Yang Cuma Ada di Film, Tapi Lagu-Lagunya Gokil!

Bagas Rahadian - Senin, 07 Desember 2020 | 20:38
The School Of Rock
HAI

The School Of Rock

HAI-Online.com - Bagi yang punya hobi mendengarkan musik dan menonton film, film bertema musik tentunya menjadi jenis yang selalu menarik buat ditonton.

Nah, ngomongin jenis film yang kayak ini, sejumlah film bertema musik menghadirkan sejumlah band fiktif dengan lagu-lagu orisinal yang hanya muncul sebagai pelengkapl alur cerita film tersebut.

Udah gitu, lagu-lagu band fiksional ini didapati nggak kalah enak sama band-band yang ada di dunia nyata meski peruntukannya hanya ada di realita dalam film.

Berikut HAI rangkum band fiktif dalam film yang punya lagu-lagu yang enak.

1. The School Of RockDiperuntukkan sebagai tontonan keluarga, film yang dibintangi Jack Black di tahun 2003 ini bisa dibilang memperkenalkan anak-anak yang menontonnya dengan lagu-lagu cadas tempo dulu milik Led Zeppelin, hingga Black Sabbath.

Film ini pun diceritakan punya band yang berisikan anak-anak sekolah bernama 'School Of Rock' dengan Jack Black a.k.a Dewey Finn sebagai guru sekaligus frontmannya.

Band ini pun punya lagunya sendiri yang berjudul 'Zach's Song' yang asoy abis. Vibe lagunya bisa dibilang mirip-mirip hard rock 80s a la AC/DC gitu deh.

2. Steel Dragon Film berjudul 'Rock Star' yang dibintangi Mark Wahlberg menghadirkan sebuah band metal fiktif yang lagu-lagunya boleh jadi menandingi band-band metal di dunia nyata.

Bernama Steel Dragon, band fiktif dalam film ini menghadirkan personil yang diperankan oleh musisi rock sungguhan seperti Zakk Wylde dan Jason Bohnam.

Dengerin salah satu lagunya yang berjudul 'Blood Polution'. Buat yang belom nonton film ini kemungkinan bakal menanggap kalo ini lagu band metal beneran.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest