Follow Us

Dipha Barus feat. Hindia ke Ramengvrl, Ini Dia Line-Up Performer di Djakarta Warehouse Project Virtual 2020

Bagas Rahadian - Kamis, 03 Desember 2020 | 16:54
Suasana Djakarta Warehouse Project 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019).
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Suasana Djakarta Warehouse Project 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

HAI-Online.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) untuk pertama kalinya bakal berlangsung secara virtual.

Festival musik elektronik terbesar di Indonesia pun dijadwalkan tayang di layar kaca pada 19 dan 20 Desember melalui situs www.djakartawarehous.com.

Ismaya live selaku penyelenggara DWP Virtual 2020 telah merilis line up performer dari acara ini, dimana terdapat nama-nama musisi dan DJ internasional.

Baca Juga: 70 Musisi Terlibat Lagu #20DetikCuciTangan, Hasil Rekaman Dibuat dalam Piringan Hitam, Ini Tujuannya!

Nah, nama-nama itu adalah Martin Garrix, Vini Vici, Armin van Buuren, Brennan Heart, Curbi, Valentino Khan, What So Not dan STMPD RCRDS presents Julian Jordan & Justin Mylo.

Sederet musisi dan DJ Tanah Air juga turut memeriahkan acara festival musik elektronik virtual ini, seperti Ramengvrl, Hizkia, Ridwan G, Trillions, Devarra, Fun on A Weekend, Joyo, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.w, dan Yasmin.

Selain itu, akan ada kolaborasi seru, seperti Dipha Barus feat. Yura Yunita, Nadin Amizah, Kallula, dan Hindia, serta penampilan dari Atsy x Billy Taner.

Tidak ketinggalan penampilan set back to back dari Anton dan Hogi Wirjono pada Back In The Days yang akan membawakan set 80s to 90s akan melengkapi kemeriahan festival virtual musik DWPV.

Layaknya sebuah festival on-ground, penonton dijanjikan tetap mendapat pengalaman yang spektakuler dari tiga panggung yang dihadirkan dengan tema berbeda.

Baca Juga: Simulasi Buat Siap-siap Sekolah Tatap Muka, 15 Pelajar SMP Jepara Malah Positif Covid-19

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest