Follow Us

Podcast dan Musik Religi Jadi Andalan Spotify Temani Ngabuburit Pendengar

Al Sobry - Jumat, 16 April 2021 | 17:34
Podcast dan Musik Religi Jadi Andalan Spotify Temani Ngabuburit Pendengar

Podcast dan Musik Religi Jadi Andalan Spotify Temani Ngabuburit Pendengar

HAI-Online.com - Spotify Indonesia telah resmi menghadirkan konten religi menarik melalui fitur Hub Ramadan yang baru saja diluncurkan pada beberapa waktu lalu.

Melalui fitur ini, Spotify bakal rutin menyajikan konten hiburan religi yang menarik guna menemani saat-saat ngabuburit/menunggu waktu berkuka puasa para pendengarnya.

Sementara itu, konten religi yang dimaksud ini telah dapat dinikmati oleh semua pendengar Spotify Indonesia di segala macam platform, termasuk iOS dan Android mulai 12 April lalu.

Baca Juga: Siap-siap Ngabuburit Pake RAPOT Podcast 'Mau Gak Mau' Season 2, Ada Raisa Hingga Najwa Shihab

Pendengar di Indonesia dapat menelusuri kata kunci "Ramadan" di Spotify untuk menemukan Hub Ramadab yang menghadirkan sejumlah playlist musik dan podcast eksklusif yang dikurasi untuk menyuarakan suasana hati dan momen refleksi diri mereka selama bulan suci.

Pendengar dapat menikmati koleksi konten audio lokal dan internasional Spotify yang terlengkap, mulai dari konten religius untuk siraman rohani, hingga sajian hiburan yang ringan dan menyenangkan.

“Musik dan bercerita adalah bagian penting dari identitas manusia dan juga bentuk ekspresi yang mendasar,” kata Gautam Talwar, Managing Director, Spotify Asia Pacific dlaam acara peluncuran, Selasa (12/4/2021).

“Dengan Ramadan sebagai salah satu momen terpenting bagi pendengar kami di Indonesia, kami ingin menciptakan pengalaman audio untuk mendukung momen refleksi diri dan silaturahmi dengan keluarga serta kerabat bagi para pendengar kami selama bulan suci ini," terangnya lagi.

Para pendengar dapat mendengarkan beragam acara podcast spesial Ramadan terbaru bergenre hiburan maupun religi, yang diperbarui setiap hari untuk menemani saat sahur dan buka puasa.

Para pengguna Spotify juga dapat mendengarkan konten spesial ini dari sejumlah podcast eksklusif Spotify ternama, seperti Podkesmas, RAPOT, Makna Talks, BKR Brothers, Kinosgina, dan Podcast DariTadi.

Baca Juga: Kisah Raisa Cekcok Sama Kevin Aprilio dan Bikin Yaya Batal Jadi Vokalis Vierra

Turut bergabung dengan deretan para podcaster ternama ini, yakni GJLS, Podcast Ancur, dan Podcastery Jurnalrisa sebagai anggota terbaru dalam jajaran podcast eksklusif Spotify yang hanya dapat didengarkan di Spotify.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest